http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Pegawai Google Meninggal di Kantor, Penyebabnya Misterius

Options
New York - Seorang pegawai Google ditemukan meninggal dunia di kantor raksasa teknologi tersebut di Manhattan, New York. Penyebab kematiannya masih ditelusuri.

Dikutip detikINET dari News.com.au, seorang cleaning service menemukan Scott Krulcik, yang baru berusia 22 tahun, sudah dalam kondisi tidak bergerak di mejanya, yang terletak di lantai 6 kantor Google di New York.

Paramedis segera memberi bantuan, tapi tak membuahkan hasil. Scott telah menghembuskan napas terakhir. Aparat mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau tindak kriminal pada Scott. Penyebab kematiannya yang mendadak ini masih diselidiki.

Scott juga tidak punya sejarah penyakit parah. Para tetangganya pun mengaku terkejut mendengar kabar meninggalnya Scott yang bekerja sebagai software engineer di Google itu.

"Hal ini sungguh menyedihkan. Kami tiap pagi sering bertegur sapa. Dia seorang anak muda yang baik dan bersemangat," kata salah seorang tetangga.

Scott tinggal di sebuah lingkungan elit di New York bersama teman satu apartemennya yang juga pegawai Google. Mereka bersahabat karib.

Scott memulai karirnya sebagai pegawai magang di Google pada tahun 2016 saat masih kuliah. Lalu karena dianggap mampu, dia diangkat sebagai pegawai tetap Google.

(fyk/krs)

Sumber: Detik.com
loading...