http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Pekan Depan, Saga Transfer Neymar ke Barcelona Tuntas

Options

POJOKSATU.id, BARCELONA – Media di Spanyol meyakini saga transfer Neymar ke Barcelona akan segera berakhir. Bahkan mungkin pekan depan penyerang Paris Saint-Germain itu sudah resmi kembali ke Camp Nou.

Neymar yang putus asa berkarir di Prancis, memaksa pindah dari PSG setelah dua tahun di Parc des Princes. Ia ingin kembali bereuni dengan sahabatnya, Lionel Messi di Barca.

Meskipun telah menghabiskan 108 juta pounds untuk pemain depan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Barcelona masih mencari cara untuk ‘memulangkan’ pemain Brasil itu.

Setelah memberi tahu direktur olahraga PSG, Leonardo, bahwa ia ingin pergi, pejabat klub mencoba membujuk Neymar agar bertahan, tetapi tidak berhasil.

Dia kemudian ditawarkan ke sejumlah tim elit di Eropa, termasuk Manchester United, Real Madrid, Bayern Munich dan Juventus.

Meskipun ayahnya dilaporkan mengadakan pertemuan dengan para petinggi Juventus, tidak mungkin juara Italia itu akan bergerak, dengan Barcelona masih di posisi terdepan.

Terbaru Sport mengklaim bahwa Barca dan PSG akan menyepakati transfer Neymar dalam beberapa hari ke depan. Banderolnya, dua pemain ditambah uang tunai yang disebut-sebut mencapai 90 juta pounds atau sekitar Rp1,5 triliun.

Barcelona diklaim telah menawarkan enam pemain untuk dipilih oleh PSG, serta Barca menawarkan jumlah uang yang besar.

Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Malcom dan Samuel Umtiti adalah para pemain yang ditawarkan kepada PSG.

Klub Paris dibolehkan memilih dua pemain dari daftar tersebut sebagai tambahan dari uang tunai 90 juta pounds untuk menyetarakan penilaian PSG terhadap Neymar.

Pekan lalu, bos PSG Thomas Tuchel mengkonfirmasi bahwa Neymar telah mengatakan kepada klub kalau ia ingin pergi. Namun Tuchel tidak menampik bahwa eks Santos itu bisa dipaksa tetap tinggal jika tidak ada kesepakatan.

“Saya selalu kecewa ketika seorang pemain datang terlambat,” katanya.

“Tapi jelas di antara kami, sekarang antara klub dan Neymar.

“Apakah aku tahu dia ingin pergi? Ya, saya tahu sebelum Copa America.

“Tapi itu adalah urusan klub dan Neymar,” tuturnya.

(fat/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...