http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Pelaku Bisnis Konten Digital Korea Sambangi Pasar Indonesia

Options

loading...

JAKARTA - Korea Mobile Internet Association (MOIBA) menyelenggarakan “Korea-Indonesia Digital Content Roadshow 2019 yang digelar pada 25-26 Juni 2019 di Hotel Sheraton, Gandaria City dan UnionSPACE, Satrio Tower di Jakarta.

Kegiatan itu melibatkan sekitar 11 perusahaan konten digital asal Korea. Mereka adalah Bookbube Networks, BR Games, Caret Games, Idea Concert, Jaedam Media, Madorca, NUSoft, Torycoms, Toyou’s Dream, U-Jewel Media, serta Ultra Media.

“Korea-Indonesia Digital Content Roadshow 2019 merupakan acara yang diadakan guna mendukung perusahaan konten digital asal Korea maju di pasar Indonesia. Pasar digital dalam negeri diketahui saat ini telah berkembang sangat pesat,” kata Ketua MOBA, Koh Jean dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (6/7/2019).

Baca Juga:

Rangkaian acara yang diadakan selama dua hari ini, yaitu IR pitching, pertemuan bisnis one-on-one, seminar bersama pakar industri terkait dan kunjungan perusahaan. Tidak hanya perusahaan dari Indonesia, tapi juga dari China dan Thailand ikut menghadiri pertemuan bisnis itu.

Sebanyak 11 partisipan asal Korea berhasil mengadakan 105 pertemuan bisnis selama sesi one-on-one dan kunjungan. Pada 26 Juni, acara diadakan di UnionSPACE, Satrio Tower yang juga merupakan bagian dari Immersion Program di UnionSPACE. Di mana organisasi luar negeri menjangkau masyarakat Indonesia dan Asia melalui UnionSPACE.

Pada acara ini, MOIBA juga mendiskusikan status pasar Indonesia dan Asia Tenggara, kerja sama antara UKM di Indonesia dan Korea. Serta kerja sama substantif dengan Plug and Play, business accelerator kenamaan dunia.

“Kami harap acara ini dapat bermanfaat bagi perusahaan konten digital di Indonesia dan juga Korea. MOIBA akan terus membantu secara aktif perusahaan konten digital Korea yang ingin berkembang di Indonesia,” harap Koh Jean.

()



Sumber: Sindonews.com
loading...