http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Pelatih Persebaya Klaim Persib Lebih Diuntungkan

Options
Persebaya kehilangan empat pemain yang harus membela timnas.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persebaya Surabaya akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3). Dalam gelaran ini, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, dipastikan melakukan rotasi.

Hal ini karena empat pemain Persebaya, Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Osvaldo Haay, dan Rachmat Irianto dipanggil oleh timnas Indonesia. Djanur, sapaan akrab Djadjang menyatakan, hal itu menguntungkan kubu Persib.

"Kalau soal untung-untungan, kami yang sebenarnya rugi karena ada lima pemain kami absen, sementara Persib cuma satu. Itu jadi keuntungan buat Persib," kata Djanur di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Rabu (6/3).

Persib memang hanya kehilangan Febri Hariyadi. Djanur menilai Persib tanpa Febri tetap menjadi Persib yang kuat. "Semua pemain di sana cukup berkualitas, jadi ketika ini gak main itu gak main, (pertandingan) ini sama imbang, sama baik, sama bagus jadi tetap harus kami waspadai," katanya.

Di sisi lain, Djanur juga menyoroti keputusan pelatih Persib, Miljan Radovic, yang memaksakan diri untuk menurunkan Esteban Vizcarra. Padahal, Vizcarra baru saja pulih dari cedera lengan. "Termasuk Esteban, dia punya kelebihan tersendiri walaupun cukup lama absen di pertandingan. Kalau dia comeback besok di pertandingan itu juga akan jadi perhatian kami," jelasnya.



Sumber: Republika.co.id
loading...