http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Pentingnya Laga Perdana Liga 1 2019 bagi Persib

Options

INILAHCOM, Bandung - Robert Rene Alberts antusias menghadapi laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2019. Kemenangan di laga perdana bakal jadi modal bagus Persib menjalani musim.

Persib menjamu tim kuat Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019). Ini akan menjadi pertandingan perdana Persib dan Rene Alberts di liga. Sebelumnya, pelatih yang menggantikan Miljan Radovic sudah mendampingi Persib di leg kedua perempat final Piala Indonesia melawan Borneo FC pada 4 Mei lalu.

Sayang di laga tersebut, Persib harus tersingkir karena kalah agresifitas gol tandang dari Pesut Etam setelah agregat berimbang 4-4.

Belum genap satu bulan menangani Persib, Rene Alberts menyatakan kesiapan timnya memulai langkah di Liga 1 2019. Menurut pelatih 64 tahun, kemenangan di laga pembuka sangat penting bagi mentalitas pemain.

"Kami ingin start yang bagus. Tentunya ada beberapa persiapan setelah ini dan kami tentu sangat mengharapkan semua pemain termotivasi untuk pertandingan pembuka. Kami akan bekerja keras untuk membawa Persib tetap pada level teratas di kompetisi musim ini," kata Rene Alberts.

Tampil di depan publik sendiri, Persib tentu tak mau mengecewakan Bobotoh lagi. Pada gelaran Piala Presiden 2019, Persib yang dipercaya sebagai tuan rumah malah gagal lolos dari fase penyisihan.

"Tentu ini kesempatan bagus untuk memulai kompetisi," ia memungkasi.

Pada Liga 1 2018, Persib mampu mengalahkan Persipura 2-0 di Bandung, kemudian bermain imbang 1-1 di paruh kedua.

Sumber: Persib



Sumber: Inilah.com
loading...