http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Perdana, Jimmy Choo Luncurkan Sneakers Bertabur Kristal

Options

VIVA – Tak mau kalah dengan brand fesyen Louis Vuitton, Fendy,  Gucci, dan Hermes yang mengeluarkan produk sneakers, kini Jimmy Choo latah meluncurkan sneakers yang tak kalah mewah.

Sneakers tak biasa ini bertaburkan kristal Swarovski yang diberi nama 'Diamond Sneakers'. Ini merupakan sneakers pertama yang dikeluarkan Jimmy Choo. 

Dilansir dari halaman Vogue,  Kamis,  18 April 2019, sneakers tersebut hadir dalam siluet sepatu balap vintage berlapis kristal swarovski. 

Menariknya, sol sneakers ini berbahan transparan yang merefleksikan bentuk sebuah berlian. Meski bertabur kristal, sepatu ini dijamin nyaman dan enteng saat dipakai.

Lihat Juga

"Untuk debut koleksi sneakers Jimmy Choo, kami membayangkan bagaimana rasanya berjalan dengan sepatu penuh kristal namun terasa ringan dan kemilau dari berbagai sudut," kata Direktur Kreatif Jimmy Choo Sandra Choi. 

Diamond Sneakers ini resmi diluncurkan pada akhir 2018 dan sudah tersedia di berbagai outlet Jimmy Choo di seluruh dunia, Anda pun dapat membelinya secara online. 

Untuk bisa memiliki sepasang sneakers mewah tersebut Anda harus mengeluarkan uang sebesar kamu harus merogoh kocek sampai US$4995 setara dengan Rp70 juta. (ldp)



Sumber: Viva.co.id
loading...