http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Perluas Jangkauan Akses Internet, JavaMifi Gandeng Singapore Airlines

Options
Perluas Jangkauan Akses Internet, JavaMifi Gandeng Singapore Airlines - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Melihat kebutuhan seperti koneksi internet pada saat perjalanan menggunakan pesawat, KrisFlyer sebagai keanggotaan premium frequent flyer dari Singapore Airlines (SQ) menggandeng JavaMifi untuk memudahkan agar semua anggota KrisFlayer dapat mengakses internet 4G unlimited sampai destinasi yang ditentukan.

KrisFlyer miles bisa digunakan untuk terbang bersama Singapore Airlines, SilkAir dan lebih dari 30 mitra maskapai kelas dunia termasuk penerbangan Star Alliance. Mitra maskapai tersebut menawarkan 1000 tujuan di lebih dari 170 negara.

BACA JUGA: JavaMIFI Kembangkan Layanan Penyewaan WiFi Portabel di Thailand

“Saat ini JavaMifi sudah menjangkau lebih dari 160 negara. Oleh karena itu, kami yakin kerja sama ini mampu menjangkau seluruh rute Singapore Airlines," kata Founder JavaMifi Andintya, saat ditemui di Kuningan, Jakarata Selatan, Kamis (16/5),

Dia menambahkan, periode kerja sama berlangsung selama 1 tahun dimulai dari 22 April 2019 hingga 22 April 2020.

"Kami memiliki misi yang sama dengan Singapore Airlines dalam menjaga kepuasan pelanggan,” ujar dia lagi.

Kerja sama keduanya menawarkan potongan harga 20 persen untuk seluruh anggota KrisFlyer. Promo berlaku untuk penerbangan ke mana saja dengan dua cara penukaran baik secara online maupun offline.

Penukaran secara online, anggota KrisFlyer dapat memasukkan kode unik saat proses pemesanan di situs resminya. Informasi lebih jelas bisa dilihat di situs resmi JavaMifi.



Sumber: JPNN.com
loading...