http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Persela vs Arema FC: Beban Berat Singo Edan

Options
Persela vs Arema FC: Beban Berat Singo Edan - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG - Laga Persela Lamongan vs Arema FC, lanjutan liga 1 2018, akan berlangsung Jumat (16/11). Arema FC menghadapi situasi yang lebih sulit dalam laga tersebut.

Ketika menghadapi Perseru Serui, Minggu (11/11), Arema FC tak bisa memainkan empat pemain pilarnya.

Gelandang bertahan Jayus Hariono dipastikan absen ketika Arema FC bertandang ke markas Persela Lamongan.

Ya, eks pemain Persekam Metro FC itu sudah mengoleksi tiga kartu kuning. Kartu kuning terakhir didapat Jayus pada laga lawan Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan Minggu (11/11).

Kartu kuning itu dia dapat pada menit 80. Padahal, Jayus baru bermain empat menit setelah masuk menggantikan Muhammad Rafli.

Sementara dua kartu kuning sebelumnya didapat Jayus saat menghadapi Bhayangkara FC (24/10) dan Persebaya Surabaya (6/10). Tiga kartu kuning hanya dalam tujuh laga seolah menegaskan karakter ”petarung” Jayus.

Sebagai gelandang bertahan, Jayus memang mendapatkan tugas untuk memotong alur serangan lawan. Bahkan, tak jarang dia harus melakukan tackling keras atau kontak fisik dengan pemain lawan.

Absennya Jayus bisa menjadi kerugian bagi Arema FC. ”Apalagi, kami sudah kehilangan Dedik (Dedik Setiawan), Bagas (Adi Nugroho), dan Hanif (Sjahbandi),” ujar dia.

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...