http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Persib Bandung Ditahan Borneo FC 2-2

Options

BANDUNG – Persib Bandung kembali gagal meraih hasil positif di ajang Liga 1 2019. Pasukan Robert Rene Alberts hanya meraih hasil imbang saat menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

Persib yang sudah unggul dua gol di babak pertama harus rela berbagi angka di akhir laga setelah tim tamu menyamakan kedudukan di babak kedua.

Jalannya pertandingan

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Persib Bandung tampil lebih percaya diri di babak pertama. Febri Hariyadi dan rekan-rekan bahkan langsung mendapat peluang di menit-menit awal pertandingan. Sayang, usaha mereka untuk mencuri gol masih belum terwujud.

Persib Bandung vs Borneo FC

Usaha mereka akhirnya tercipta pada menit ke-9. Tembakan kaki kanan Ghozali Muharam Siregar dari kotak 16 melesat kencang tanpa bisa halau penjaga gawang Borneo FC, Nadeo Arga Winata. Persib unggul cepat atas Borneo FC di babak pertama.

Unggul satu gol membuat Maung Bandung –julukan Persib– terus tampil menekan. Setelah beberapa kali gagal, tim tuan rumah akhirnya menggandakan keunggulan pada menit 24 lewat aksi dari Ezteban Vizcarra. Gol tersebut akhirnya menutup laga dengan keunggulan tuan rumah 2-0.



Sumber: okezone.com
loading...