http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Persib Ditekuk Persebaya, Pelatih Radovic Dipukul Oknum Suporter

Options

BANDUNG – Persib Bandung kalah 2-3 melawan Persebaya dalam matchday kedua Grup A Piala Presiden 2019, Kamis (7/3/2019). Video pelatih Miljan Radovic dipukul oknum suporter usai kekalahan di Stadion Si Jalak Harupat tersebut beredar di media sosial.

Video itu antara lain diunggah akun bolanusantara di Instagram. Tampak Radovic berjalan menuju lorong ruang ganti. Ia dikawal polisi. Tiba-tiba datang seorang pria dari arah berlawan. Ia langsung menghadang memukul pelatih berkebangsaan Montenegro itu.

“Astaga, kecewa si kecewa tapi jangan begini dong pake ada serangan fisik ke pelatih segala oleh oknum suporter,” tulisnya.

Tak hanya itu. Ketegangan sudah terjadi saat pelatih Radovic berada di bench. Di Instagram juga beredar gambar saat oknum suporter mendatangi Radovic.

“Ada seorang supporter yang melakukan protes ke bench Persib Bandung dan terlihat seperti ada ketegangan dengan Miljan Radovic,” tulis akun itu.

Dalam laga itu, Persib mencetak gol lebih dulu melalui Erein Ramdani yang mendapat umpan Ezechiel di menit 31. Enam menit berselang, Persebaya mengimbangi dengan gol hasil sundulan Manuchehr Jalilov.

Persebaya berbalik unggul di menit 50 usai Jalilov kembali mnejebol gawnag Maung Bandung di menit 50. Persib yang berupaya menyamakan kedudukan kemudian makin jauh tertinggal di menit 77 setelah gawangnya kembali bobol, kali ini oleh Irfan Jaya.

Enam menit menjelang laga bubar, Persib memperkecil jarak melalui Frets Listanto Butuan. Namun sampai wasit meniup pluit panjang, kedudukan tetap 3-2 untuk Persebaya.

Kekalahan ini membuat kans Persib ke perempat final makin kecil. Maung Bandung harus menunggu pepuang sebagai tiga runner up terbaik. Sedang bagi Persbeaya, kemenangan membuat tim ibukjota Jawa Timur ini berada di puncak klasmen sementara grup A dengan enam angka. (yp)



Sumber: Poskotanews.com
loading...