http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Persib Putus Nasib Geoffrey dan Wander Luiz Akhir Pekan Ini

Options
Komunikasi dan kesepakatan manajemen Persib dan dua pemain itu positif.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menentukan nasib kontrak duo penyerang yang kini masih dalam masa percobaan yaitu Geoffrey Castillion dan Wander Luiz pada akhir pekan ini. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan sejauh ini komunikasi dan kesepakatan antara manajemen dan dua pemain itu menunjukan sinyal positif.

"Saya pikir ini sudah dalam tahap akhir kesepakatan dan sangat positif. Saya pikir akhir pekan ini semuanya sudah ditetapkan," kata Robert usai uji tanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (6/2).

Dengan proses perekrutan yang menunjukan sinyal positif itu, Robert mengaku cukup optimistis dua penyerang asing akan bergabung bersama Maung Bandung untuk mengarungi Liga 1 2020.

"Itu targetnya. Jadi kedua pemain itu akan bergabung," kata pelatih asal Belanda itu.

Meski demikian, ia tak menampik bahwa Geoffrey lebih lamban dalam beradaptasi daripada Zulham Zamrun yang baru bergabung. Menurutnya iklim cukup menjadi faktor adaptasi bagi seorang pemain.

"Geoffrey tentu berbeda karena ini iklim yang berbeda dan orang seperti Zulham tentu bisa beradaptasi dengan sangat cepat," kata dia.

Seperti diketahui, Geoffrey Castillion adalah pemain yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam di liga utama Belanda. Geoffrey telah menunjukan kualitasnya dengan mencetak dua gol saat Persib menjamu Melaka United dalam laga persahabatan, Sabtu (1/2).

Sedangkan Wander Luiz sendiri didatangkan oleh Persib pada Sabtu (11/1) lalu. Pada saat itu, Wander didatangkan bersama salah seorang pemain lainnya, Joel Vinicius yang kini memutuskan untuk tidak berkarier dengan Persib Bandung.

sumber : Antara


Sumber: Republika.co.id
loading...