http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Persija Jakarta Siap Rayakan di SUGBK

Options
Persija Jakarta Siap Rayakan di SUGBK - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta tampaknya optimistis bakal menjadi juara Liga 1 2018. Segala macam hal dipersiapkan untuk merayakannya. Salah satunya adalah memilih Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk venue pertandingan terakhir melawan Mitra Kukar pada 9 Desember mendatang.

Pemilihan itu bahkan terkesan sangat memaksakan. Bagaimana tidak, sehari sebelum laga SUGBK juga menggelar event akbar keagamaan. Official training pun terpaksa harus menggunakan lokasi lain.

CEO Persija Rafil Perdana menerangkan harusnya memang bukan SUGBK yang dipakai melawan Mitra Kukar. Mepetnya waktu yang berdekatan dengan acara keagamaan membuat opsi Stadion Pakansari, Bogor jadi venuenya.

"Cuma karena animo masyarakat, pendukung persija dan the jakmania yang begitu besar, kami selaku menajemen yang didukung oleh instansi-instansi terkait berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan hal tersebut. Maka pada pagi hari kemarin (5/12) Alhamdulillah kami sudah mendapat restu untuk dapat bermain di SUGBK pada 9 pukul 15.30," jelasnya.

Nah, agar SUGBK benar-benar bisa dipakai meski baru saja menggelar event akbar keagamaan, manajemen Persija dibantu oleh seluruh suporter bakal melakukan kerja bakti. Akan membersihkan SUGBK pada 8 Desember malam seusai event itu dilaksanakan.

"Untuk jumlahnya biar The Jak yang koordinasi. Jadi kami harap bisa segera membersihkan agar 9 Desember semua clear dan bisa dipakai bertanding," bebernya.

Di luar itu, Rafil menjelaskan akan menyiapkan layar besar mengingat animo The Jak yang hadir akan sangat besar. Masih dikoordinasikan lokasinya di mana saja, yang jelas sampai saat ini Manajemen Persija sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mewujudkan hal tersebut. "Dari yang standarnya itu biasanya sekitar 4300-4500 mungkin ada penambahan 10-20 persen untuk antisipasi. Jadi sekitar 5000-an yang akan berjaga," jelasnya.

Bukan hanya manajemen yang tampaknya memaksakan diri karena sudah yakin Persija akan jadi juara, The Jak juga seperti itu. Bahkan, suporter setia klub ibu kota itu akan menyiapkan atraksi sepanjang pertandingan. Atraksi yang merupakan simbol perayaan juara.

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...