http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Pesan Bomber MU Lihat Corona Semakin Ganas di Indonesia

Options

VIVA – Bomber Madura United, Alberto Goncalves menitipkan pesan untuk seluruh masyarakat Indonesia dalam menyikapi merebaknya wabah virus corona COVID-19 di Tanah Air.

Pada Kamis, 26 Maret 2020, total sudah ada  893 kasus Corona di Indonesia. Selain itu orang positif Corona yang meninggal menjadi 78 orang. Sedangkan pasien sembuh sejumlah 35 orang.

Beto, sapaan akrab Alberto Goncalves mengajak seluruh masyarakat bersatu melawan virus Corona. Salah satu cara termudah adalah mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah.

Beto mengatakan, cara tersebut memang tepat untuk menekan jumlah penyebaran COVID-19.

"Iya saya pikir situasi ini sangat sulit. Kita harus tetap berdiam di rumah. Tapi itu adalah pilihan terbaik untuk kita. Baiknya kita memang harus bisa mengikutinya," kata Beto kepada VIVA.

Lihat Juga

"Pemerintah sudah berikan imbauan kalau memang tidak terlalu penting ya lebih baik di rumah saja. Kita juga harus berdoa untuk saudara kita yang terpaksa mencari rezeki di kondisi sulit ini. Kita harus bersatu melawannya," sambung dia

Striker naturalisasi itu menambahkan, untuk menjaga kesehatan saat berada di rumah, sebaiknya diisi dengan aktivitas olahraga. Setidaknya, aktivitas yang dapat membuat tubuh mengeluarkan keringat.

"Kalau bisa di rumah ya di rumah saja agar penyebaran virus tidak meluas. Mudah-mudahan ini cepat berlalu dan kita bisa seperti sedia kala," ucap pemain berdarah Brasil itu.

Beto saat ini sedang mengisolasi diri di apartemennya di Madura. Maraknya penyebaran Corona di Indonesia juga menyebabkan Liga 1 2020 dihentikan sementata. Kompetisi kasta teratas sepakbola Indonesia itu ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.



Sumber: Viva.co.id
loading...