http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Peyerang Persiba Ismail Haris Berangsur Sembuh

Options
Peyerang Persiba Ismail Haris Berangsur Sembuh - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Penyerang Persiba Balikpapan, Ismail Haris dikabarkan mulai pulih dari cedera yang membekap dadanya. Haris sempat absen dalam latihan usai insiden benturan dengan penjaga gawang PS Pertamina MOR VI, Steven dalam laga uji coba (2/3). Dengan benturan itu, Haris harus ditandu keluar lapangan.

Dalam uji coba tersebut, Persiba membombardir gawang PS Pertamina 8-0, dan Haris mencetak dua gol. Saat ini, kondisi Haris terus membaik. Beda halnya dengan Andre Putra Wibowo dan Imam Mahmudi masih dibekap cedera.

Bersama Beruang Madu, target tinggi ingin diusung Haris. Pria kelahiran Makassar tersebut pada musim 2017 lalu, pernah dicoret dari Persiba. Tentu, musim ini emosional tinggi ingin ditunjuk Haris. Membuktikan, bila dirinya layak berseragam biru-biru Persiba.

“Sebagai pemain, pasti mau memberikan yang terbaik buat tim. Bagaimana bisa membuat Persiba menang di setiap pertandingannya. Termasuk menjadi seorang penyerang, berusaha mencetak gol untuk tim. Itu sebuah kebanggaan tersendiri,” jelas Haris, Selasa (5/3).

Pun begitu, Haris harus bersaing dengan dua penyerang lainnya. Yakni Beny Ashar dan Aji Kusuma. Memikat hati coach Salahudin untuk masuk starting eleven. Terlebih bagi Beny, musim lalu sudah pernah satu tim dengan pelatih. Ada kredit tersendiri baginya.

“Pasti persaingan dalam tim itu ada. Tapi dibawa ke hal positif saja. Selama itu untuk kepentingan tim, siapa pun yang diberi kepercayaan selalu di-support,” ujar Benny.

Ia menyadari persaingan menuju kasta tertinggi jauh lebih berat. Mengingat, beberapa tim juga punya ambisi yang sama. Bahkan keseriusan itu dibuktikan dengan materi pemainnya. Baik Persita Tangerang, Mitra Kukar, Bogor FC hingga beberapa tim lainnya.

“Insyaallah optimistis. Sepak bola tidak hanya bicara sekadar tim yang punya materi bintang. Tapi, tim yang mau kerja keras di setiap pertandingan. Itu yang harus kami pegang. Dan, tidak takut siapa pun lawannya,” pungkas Benny. (ham/kpnn/is/k15)

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...