http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Piala AFC U-23, Indra Sjafri Minta Bantuan Media

Options

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, meminta media tidak memberitakan hal-hal teknis terkait timnya yang saat ini tengah dalam persiapan untuk kualifikasi Piala AFC U-23 2019.

Timnas U-23 akan menjalani babak kualifikasi Piala AFC U-23 2019, di mana mereka tergabung dengan dua tim yang sudah dihadapi di ajang Piala AFF U-22 kemarin.

Garuda Muda tergabung ke dalam grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Brunei Darussalam. Seperti diketahui Thailand dan Vietnam merupakan tim yang pernah dikalahkan Andy Setyo dkk di Piala AFF U-22.

Saat itu timnas U-23 mengalahkan Vietnam di semifinal dengan skor 1-0, dan menaklukkan Thailand di partai final dengan skor 2-1. Indra Sjafri memprediksi kedua tim itu akan tampil dengan beberapa pemain baru di babak kualifikasi nanti.

"Media harus membantu. Jangan semua masalah tekni kami ditulis. Jadi, ya hal-hal umum saja yang ditulis," kata pelatih asal Sumatera Barat itu kepada wartawan seusai memimpin latihan perdana timnas U-23, Senin (4/2/2019) sore WIB di Stadion Madya, Senayan.

"Yang jelas, kami juga mempelajari kekuatan mereka. Termasuk pemain-pemain baru. Mereka juga akan mempelajari perubahan pemain kita," tandasnya.



Sumber: Inilah.com
loading...