http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Piala AFF 2018: Lihat Gol Filipina ke Gawang Singapura

Options
Piala AFF 2018: Lihat Gol Filipina ke Gawang Singapura - JPNN.COM

jpnn.com, BACOLOD - Gol dari Patrick Reichelt di menit ke-77 membuat Filipina menang atas tamunya Singapura dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Panaad Stadium, Bacolod, Selasa (13/11) malam.

Kemenangan ini juga berarti buat sang pelatih Sven Goran Eriksson yang melakoni debut di timnas Filipina.

Singapura yang mencari kemenangan kedua di grup setelah di laga pertama menang atas Indonesia, kali ini tak mampu mengembangkan permainan. Kiper Filipina yang bermain di Cardiff City, Neil Etheridge tidak terlalu sibuk melakukan penyelamatan. Situs AFF Suzuki Cup melansir, Filipina menguasai lebih dari 60 persen possession di babak pertama, hampir sama dengan di babak kedua.

Gol yang ditunggu fan Filipina akhirnya datang setelah Reichelt menari di dalam kotak penalti Singapura. Golnya membuat Filipina mendulang tiga poin di akhir pertandingan.

Tiga poin ini setidaknya membuat Filipina sedikit tenang jelang laga melawan tim musafir (tak punya kandang) Timor Leste di Kuala Lumpur, 17 November nanti. Sementara Singapura memiliki waktu cukup lama untuk rehat, sebelum melakoni laga melawan Timor Leste di Singapura pada 21 November nanti. (aff/adk/jpnn)

Klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018:

affsuzukicup

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...