http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Pires Bersimpati pada Sarri, tapi Dukung Zidane di Chelsea

Options

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mantan pemain Timnas Perancis, Robert Pires bersimpati dengan apa yang terjadi para pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Sebagaimana diketahui, Sarri terancam dipecat jika Chelsea kehilangan kesempatan ikut kualifikasi Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut.

“Ini adalah situasi yang sangat aneh dengan Chelsea dan bagaimana mereka memperlakukan manajer mereka,” kata Pires kepada Bwin.

“Sarri adalah manajer yang sangat baik dan dia tampil sangat baik dengan Napoli, tetapi sulit untuk melihatnya di klub musim depan. Tampaknya ada banyak kekuatan pemain di Chelsea yang membuat Sarri kesulitan untuk mengatasinya,” sambungnya.

Disebut-sebut, Zinedine Zidane akan mengganti posisi Sarri di Chelsea nantinya.

Menanggapi hal ini, Pires menilai mantan rekannya di timnas itu akan melakukan pekerjaan yang hebat.

“Saya pikir Zidane akan menjadi hal yang menjanjikan di Chelsea. Dia akan menuntut rasa hormat dari para pemain Chelsea dan mengendalikan ruang ganti sebagai hasil dari semua yang telah dia capai baik di lapangan sebagai pemain maupun sebagai manajer,” paparnya.

Jika kabar tersebut benar, Pires pun memberikan dukungan untuk Zidane.

“Dia adalah seorang pemenang dan pejuang. Dia telah sukses besar di Liga Champions yang mana telah menarik pemilik Chelsea. Ini akan menjadi kabar baik bagi Liga Premier jika Zidane pindah ke Inggris,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...