http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Porsche Macan 2019 Diklaim Siap Terjang Banjir

Options
Porsche Macan 2019 Diklaim Siap Terjang Banjir - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Eurokars Artha Utama sebagai distributor resmi Porsche di Indonesia baru saja merilis model baru Macan. SUV yang memiliki desain besar dan sporty disebut-sebut sangat cocok untuk pasar Indonesia, bahkan saat kondisi ekstrem yakni banjir.

Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi mengatakan, Porsche Macan 2019 memiliki bodi lebih besar, dirinya yakin generasi baru dari Macan banyak diminati oleh konsumen Indonesia.

BACA JUGA: Porsche Macan 2019 Bersolek, Berapa Harganya?

"Orang Indonesia suka mobil yang besar. Orang Indonesia suka mobil jenis SUV. Jadi kami luncurkan Macan terbaru di Indonesia," kata Christoph saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (28/3).

Menurut Christoph, Porsche Macan 2019 sudah siap untuk menghadapi kontur jalanan di Indonesia. Bahkan Christoph menyebut Macan bisa diajak melewati area yang terkena banjir.

"Sebagaimana yang saya katakan sebelumnya, orang Indonesia khawatir akan banjir, jalanan berlubang, dan keadaan jalan, sehingga membutuhkan kendaraan yang safety dan proper. Jadi saya rasa Macan merupakan mobil yang sangat cocok untuk Indonesia," tambah dia lagi.

Lebih lanjut Christoph mengatakan, SUV terbaru asal Jerman itu akan menyasar pada pengemudi wanita dan anak muda. "Segmen konsumen seperti ini adalah sasaran khusus untuk Macan," tegas dia.

Porsche Macan terbaru memiliki tampilan berbeda dibanding pendahulunya. Hal itu diterlihat pada bagian desain eksterior, lampu depan dan belakang sekarang memakai teknologi LED dengan konsep 3D serta lampu DRL sudah terintergrasi dengan sein.

Bagian kaki-kaki, Macan terbaru menggunakan pelek berdiameter 20 inci di bagian depan dan 21 inci di bagian belakang.

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...