http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Prediksi Lao Toyota Vs PSM Makassar 14 Mei 2019

Options

POJOKSATU.id, JAKARTA – PSM Makassar akan menghadapi Lao Toyota (Laos) pada laga Grup H AFC Cup 2019, Selasa (14/5) malam WIB.

Pada laga ini, apapun yang terjadi sebenarnya tak mempengaruhi hasil. Sebab, PSM sudah memastikan diri sebagai juara grup dan melenggang ke semifinal zona ASEAN.

Meski begitu, laga ini tetap penting bagi PSM. Tim asuhan Darije Kalezic itu bertekad menjaga kesucian di pentas AFC Cup 2019.

Seperti diketahui, PSM belum terkalahkan dalam 5 laga di Grup H AFC Cup 2019. Zulham Zamrun cs meraih 3 kemenangan dan 2 seri.

Mereka pun dipastikan menjadi juara Grup H meski poin bisa disamai Kaya FC Iloilo. Skenario itu bisa terjadi andai Kaya FC menang pada laga pamungkas grup kontra Home United, dan pada saat bersamaan PSM kalah dari Lao Toyota.

Namun, PSM tetap menjadi juara grup karena unggul head to head dari Kaya FC.

Target menang sendiri selain untuk mempertahankan rekor tak kalah, PSM juga membawa nama Indonesia di pentas Asia.

Artinya, ketika PSM mengakhiri Grup H AFC Cup 2019 dengan tak terkalahkan, nama Indonesia pun bakal diperhitungkan di pentas Asia.

Berdasar itu, Kalezic tetap meminta para pemainnya tampil normal.

“PSM datang ke Laos untuk kemenangan. Kami membawa nama Indonesia,” tegas Kalezic.

Peluang PSM meraih kemenangan terbuka lebar. Pada pertemuan pertama di Stadion Pakansari, PSM berhasil menang dengan skor 7-3.

Perkiraan susunan pemain

Lao Toyota: Nammakhot; Khounsamnan, Victor Amaro, Souksavanh, Chanthalangsy; Otani, Phetphakdy, Phommasane; Sophabmixay, Homma, Rafinha.

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Hasyim Kipuw, Aaron Evans, Munhar, Reva Adi Utama; Asnawi Mangkualam, M Arfan; Bayu Gatra, Marc Klok, Saldi Amiruddin; Guy Junior.

(jpc/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...