http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Prediksi Legenda Barcelona: Neymar Gabung Real Madrid!

Options

POJOKSATU.id, BARCELONA – Legenda Barcelona, Rivaldo ikut angkat bicara soal saga transfer Neymar. Mantan penyerang Barca itu memprediksi, kompatriotnya akan gabung Real Madrid.

Persaingan Real Madrid dan Barcelona dalam memburu tanda tangan superstar Paris Saint-Germain, Neymar, memang menyita perhatian di jendela transfer musim panas 2019 ini.

“Ada banyak rumor tentang klub mana yang bernegosiasi untuk Neymar – Real Madrid dan Barcelona – yang paling membutuhkannya sekarang,” kata Rivaldo kepada Betfair, dikutip Pojoksatu.id dari Express.

“Tapi Neymar adalah pemain yang sangat berbakat sehingga tim mana pun di dunia akan mendapat manfaat dari memiliki dia di pihak mereka.”

Rivaldo (kiri) dan Neymar.

Rivaldo (kiri) dan Neymar.

Rivaldo tidak menampik kalau dirinya akan lebih senang jika Neymar gabung Barcelona. Tapi justru melihat peluang besar dimiliki rival Barca, Real Madrid.

“Tentu saja, saya lebih suka melihatnya kembali ke Barcelona tetapi jika dia berakhir di Real Madrid juga akan menjadi langkah besar baginya,” lanjut eks pemain Barcelona dan AC Milan ini.

“Untuk saat ini, yang jelas adalah keinginan pemain untuk meninggalkan PSG.”

“Dengan dua klub besar Spanyol bersaing untuknya, dia seharusnya lebih bersemangat untuk terbang jauh dari Paris.”

Barcelona diketahui menawarkan uang tunai 100 juta euro plus Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic agar PSG mau melepas Neymar kembali ke Camp Nou.

Tapi Real Madrid tak tinggal diam. Selain sejumlah uang tunai, Los Blancos juga akan melepas pemain paling berbakatnya, Vinicius Junior yang baru 19 tahun ke Paris demi Neymar.

Negosiasi masih terus berlangsung dan menarik ditunggu ke mana akhirnya Neymar berlabuh.

(fat/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...