http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Prediksi PSM Makassar Vs Bali United : Rebut Kembali Singgasana

Options

POJOKSATU.ID, MAKASSAR – PSM Makassar akan menghadapi Bali United pada pekan ke-32 Go-jek Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (25/11/2018) sore. Juku Eja berambisi meraih tiga poin untuk merebut kembali singgasana dari Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Persija baru saja mengudeta PSM di puncak klasemen sementara Go-jek Liga 1 usai menang 3-2 atas Sriwijaya FC. Persija yang sudah 32 kali main, kini unggul dua poin dari PSM.

Sehingga laga lawan Bali United wajib dimenangkan PSM jika ingin kembali bertakhta, sekaligus memperbesar peluang menjuarai Liga 1 musim 2018/19 ini.

BACA JUGA:

‘Football For Peace Indonesia’ Warnai Kemenangan Telak Eibar Atas Real Madrid

Menang Tipis Atas Sriwijaya FC, Persija Gusur PSM di Puncak Klasemen

Satu pekerjaan tak mudah PSM jelang laga lawan Bali United adalah sektor lini belakang. Empat laga terakhir, gawang Juku Eja sudah kebobolan 10 gol.

“Kami harus mampu menghentikan gol demi gol yang terus bersarang ke gawang kami jika ingin tampil sebagai juara,” kata pelatih PSM, Robert Rene Albert dikutip Pojoksatu.id dari Liga-indonesia.id.

Jika mampu menambah tiga poin, maka jarak dengan Macan Kemayoran menuju tangga juara dapat tetap terjaga. Namun jika gagal menang terlebih kalah, maka PSM harus siap untuk dikudeta.

jadwal liga 1 pekan ke-32, jadwal siaran langsung, jadwal bola hari ini

PSM Makassar dan Persija Jakarta, kandidat kuat juara Liga 1 musim 2018.

Musim lalu, pertemuan antara PSM dan Bali United menghadirkan drama sepanjang laga. Ini karena memang kala itu kedua tim juga berburu gelar juara 2017.

Di sisi lain, Bali United hadir di Makassar dengan 18 pemain. Hanya saja tidak ada nama Irfan Bachdim dalam skuat kali ini. Ini kemungkinan karena Irfan Bachdim tidak dalam kondisi fit.

Namun sudah ada nama gelandang asal Irak, Brwa Nouri yang sudah kembali usai membela timnas Irak. Tiga pemain asing lainnya yakni Nick Van Der Velden, Mahamadou N’Diaye dan Melvin Platje juga siap tempur.

“Target kami saat ini adalah memperbaiki peringkat di klasemen,” kata pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. Ini berarti, Bali United dipastikan tampil ngotot untuk mencuri poin dari PSM yang kini tengah bersemangat memburu gelar kampiun di akhir musim nanti.

Prediksi Pojoksatu.id, laga ini akan dimenangkan PSM dengan skor tipis.

Prakiraan susunan pemain PSM Makassar vs Bali United

PSM (4-3-3)
Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Ardan Aras, Reva Adi; Marc Klok, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim; Guy Junior, Sandro, Ferdinand Sinaga

Cadangan: Imam Darian, Wasyiat Hasbullah, Hendra Wijaya, Fauzan Jamal, M Arfan, Heri Susanto, Saldy, M Rahmat

Pelatih: Robert Rene Albert

Bali United (4-3-3)
Wawan Hendrawan; Andika Wijaya, Mahamadou N’Diaye, Taufik Hidayat, Dias Angga;
Brwa Nouri, Taufiq, Gede Sukadana; Nick Van Der Velden, Melvin Platje, Ilija Spasojevic;

Cadangan: Diky Indriyana, Syaiful Indra, Sutanto Tan, Hanis Saghara, Kadek Agung, Dallen Doke, Yandi Sofyan

Pelatih: Widodo C. Putro

Rekor pertemuan PSM Makassar vs Bali United

11/07/2018 Liga 1 – Bali United 2-0 PSM
06/11/2017 Liga 1 – PSM 0-1 Bali United
23/07/2017 Liga 1 – Bali United 3-0 PSM
06/12/2016 ISC – Bali United 0-2 PSM

(fat/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...