http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Pukulan Aneh Raja Bulutangkis Eropa Bisa Bikin Denmark Open Heboh

Options

VIVA – Tuan rumah turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 750, Denmark Open 2019, sedang mempersiapkan pasukan-pasukan terkuat mereka untuk bisa berjaya di tanah air mereka.

Salah satu amunisi berbahaya yang dipersiapkan Denmark ialah Juara Dunia 2017, Viktor Axelsen.

Persiapan khusus terlihat dalam beberapa sesi latihan yang gencar dilakukan Viktor dalam beberapa hari jelang dimulainya turnamen berhadiah total 775.000 Dolar Amerika Serikat itu.

Dalam sesi latihan itu terlihat pelatih tunggal putra Denmark memberikan Viktor sejumlah jurus-jurus pukulan baru yang aneh dan mematikan. Salah satunya ialah bola-bola netting menyilang.

Yang menariknya jika teknik ini benar-benar muncul di arena turnamen nanti dan berhasil menjebol pertahanan lawan, sudah pasti membuat kehebohan dan penonton berdecak kagum.

Sebab pukulan bola netting menyilangkan yang dipelajari Viktor dilakukan dengan atraksi kecepatan tangan yang luar biasa. Bola dipukul dengan cara mengubah gaya pukulan dari backhand ke drive pendek dengan memutar pergelangan tangannya.

Bola hasil pukulan atraktif ini dipastikan akan membuat lawan kelabakan. Sebab bola akan datang tak terduga ke arah berlawanan.

Sekiranya sangat wajar sang raja bulutangkis tunggal putra Eropa ini dipersiapkan sedemikian rupa untuk dipakai di Denmark Open 2019. Sebab, memang tuan rumah sedang berusaha memecahkan kebuntuan puasa gelar juara tunggal putra.

Lihat Juga

Perlu diketahui, Denmark sudah 9 tahun tak mendapatkan gelar juara tunggal putra Denmark Open. Terakhir mereka bisa merebut juara pada 2010 melalui perjuangan Jan O Jorgensen.

Di Denmark Open 2019 ini, tuan rumah tak cuma akan mengerahkan Viktor saja. Tapi juga ada 4 tunggal putra lainnya seperti juara Indonesia Masters 2019, Anders Antonsen; Jan O Jorgensen; Rasmus Gemke dan Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Mau lihat sesi latihan Viktor Axelsen? Langsung ke tautan berikut saja ya:

Baca: Pembantai Raksasa Bulutangkis Paling Sadis 2019, Rebut 4 Juara BWF



Sumber: Viva.co.id
loading...