http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Punya 3 Kiper, Persib Siap Hadapi Musim Depan

Options

POJOKSATU.id, BANDUNG – Memiliki tiga penjaga gawang, Persib Bandung mengaku siap menghadapi kompetisi musim depan.

Pelatih penjaga gawang Persib, Gatot Prasetyo menyebutkan tiga penjaga gawang yang dimiliki Persib, yakni Aqil Savik, I Made Wirawan, dan M. Natshir Fadhil Mahbuby.

Dikatakan Gatot, ketiganya sangat mumpuni untuk membela Persib.

“Semuanya sudah mereka miliki, andai kata ada di kondisi 100% baik dari sisi kebugaran maupun teknik kita enggak ragu dengan mereka. Hanya masalahnya baggimana caranya membantu mereka supaya pada saat dibutuhkan oleh tim, dia bisa menampilkan permainan terbaiknya,” ucap Gatot, dilansir bobotoh.id.

Meski begitu, mereka tidak menutup kemungkinan untuk menambah kiper ke-4.

“Kebutuhan tim tiga kiper cukup. Tapi kalau manajemen mengharapkan tugas lain, Pak Teddy pernah mengatakan ke saya ada harapan lain, yakni saya bisa membantu di Akademi/Diklat Persib untuk bisa menyambung benang mereka supaya begitu mereka naik ke sini mereka sudah jauh lebih siap untuk ada di senior. Terutama untuk penjaga gawang,” tuturnya.

“Jadi seandainya suatu saat ada pemain dari akademi/diklat yang saya anggap perlu bisa untuk mempercepat pematangan mungkin bisa empat latihan di atas engga masalah. Atau saya yang turun ke bawah bantu teman-teman di klub. Tapi kalau untuk kompetisi saya pikir tiga cukup karena banyak kemungkinan bisa cedera bisa akumulasi,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...