http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Rampungkan Film Ghost Writer, Tatjana Saphira Puas

Options

JAKARTA – Tatjana Saphira (22) mengaku punya kepuasan tersendiri selepas merampungkan perannya sebagai Naya, seorang penulis novel dalam film horor-komedi Ghost Writer.

“Awalnya sempat nyesel terikat main di film ini. Baca draft pertama lucu, pas reading  tahu  treatment  gimana jadi nyesel ya,” ujar Tatjana.

Tapi pemeran Hulya dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 ini tak bisa mundur. Maka, meski merasa takut, Tatjana mencoba menjalani karakternya yang notabenenya keluar dari zona amannya.

Selama proses syuting film yang disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk tersebut, Tatjana menandaskan tidak pernah diganggu apapun.

“Mungkin aku lebih ekstra hati-hati. Aku ngga mau sendirian dan ngga mau pecicilan. Justru aku selalu doa dan berusaha kalem,” imbuhnya.

Film Ghost Writer juga sebagai film horor-komedi Tatjana yang pertama. “Ngga suka film horor, tapi ini sekaligus tantangan,” terang artis berdarah blasteran Indonesia-Jerman.

Tantangan yang diberikan Chand Parwez Servia, produser Kharisma Starvision serta Ernest Prakasa itu pun dirampungkannya tepat waktu bersama lawan mainnya, Deva Mahendra, Ernest, Gie Pamungkas, Asmara Abigail, Slamet Rahardjo, Arif Didu, Arie Kriting dan lainnya.(ali/tri)



Sumber: Poskotanews.com
loading...