http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Real Madrid Dipermalukan Eibar Tiga Gol tanpa Balas

Options

POJOKSATU.ID, EIBAR – Real Madrid menelan kekalahan memalukan pada jornada 13 La Liga musim 2018/19. Tandang ke markas Eibar, Stadion Ipurua, Sabtu (24/11/2018) malam WIB, Los Blancos dipermak tiga gol tanpa balas.

Hasil minor ini tentu saja sangat mengecewakan bagi kubu El Real. Apalagi Santiago Solari baru saja dipermanenkan sebagai pelatih Madrid, setelah dua minggu sebelumnya ‘hanya’ bertugas sebagai caretaker.

Sayang debut Solari sebagai pelatih tetap Real Madrid berjalan di luar dugaan. Anak asuhnya babak belur oleh tim sekelas Eibar.

BACA JUGA:

Duh, Unai Emery Sentil Kualitas Manajerial Arsene Wenger

Menang Tipis Atas Sriwijaya FC, Persija Gusur PSM di Puncak Klasemen

Thibaut Courtois sudah harus memungut bola dari gawangnya pada menit 16 oleh aksi Gonzalo Escalante. Eibar unggul 1-0.

Real Madrid yang sebenarnya mendominasi penguasaan bola, kesulitan membobol gawang tuan rumah. Skor tidak berubah hingga babak pertama usai.

Selepas jeda, anak asuh Solari meningkatkan intensitas serangan untuk mengejar ketinggalan.

Tapi malah Los Blancos yang kembali kebobolan. Buruknya performa lini belakang, menjadi pemicu gol kedua Eibar.

Álvaro Odriozola tidak sempurna menguasai bola dan direbut lawan sehingga memudahkan Sergi Enrich menaklukkan Courtois. 2-0 Eibar memimpin pada menit 52.

Hanya lima menit berselang, lagi-lagi koordinasi barisan pertahanan yang buruk membuat Kike Garcia kembali membobol gawang Madrid. El Real tertinggal 0-3.

Solari mencoba bereaksi dengan memasukan Isco dan Vinicus Junior. Tapi di sisa waktu yang ada, Real Madrid tidak mampu mengejar ketinggalan. Bahkan untuk mencetak gol hiburan pun sulit.

laga Eibar vs Real Madrid di Estadio Ipurua, Sabtu (24/11/2018) dimenangkan kubu tuan rumah 3-0. (@LaLiga)

Skor 3-0 untuk Eibar bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Real Madrid tertahan di peringkat 6 dengan 20 poin, tertinggal empat poin dari Barcelona yang baru melakoni jornada 13, Minggu (25/11/2018) dini hari WIB melawan Atletico Madrid.

Sementara Eibar tepat berada di bawah Madrid dengan 18 poin dari 13 pertandingan yang sudah dijalani.

(fat/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...