http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Real Madrid vs Girona: Menunggu Skenario Kartu Kuning Sergio Ramos

Options
Real Madrid vs Girona: Menunggu Skenario Kartu Kuning Sergio Ramos - JPNN.COM

jpnn.com, MADRID - Sergio Ramos menjadi sorotan jelang laga Real Madrid vs Girona di Santiago Bernabeu, Minggu (17/2) mulai pukul 18.00 WIB.

Insiden kartu kuning yang diterima kapten Madrid itu dalam laga leg pertama 16 Besar Liga Champions melawan Ajax masih dalam investigasi UEFA. Nah, kans bek 32 tahun itu untuk melakukan hal serupa kembali tersaji.

Bedanya, kali ini kesempatan tersebut hadir di La Liga saat menjamu Girona. Cuqui, julukan Ramos, saat ini sudah mengantongi empat kartu kuning. Artinya, satu kartu kuning lagi membuatnya absen di pertandingan selanjutnya.

Nah, jika dia kembali menerima kartu kuning di Santiago Bernabeu nanti, maka Ramos akan absen pada jornada ke-25 kontra Levante (25/2). Andai terjadi, maka "skenario" berjalan dengan sukses.

Sebab, jornada ke-26 adalah El Clasico jilid dua di La Liga yang juga dihelat di Bernabeu (3/3). Apalagi, La Liga saat ini juga memasuki fase krusial dengan Real yang menempati posisi runner-up hanya tertinggal enam poin dari Barca di puncak klasemen (51-46).

(Baca yang ini dong: Sergio Ramos Diduga Sengaja Dapat Kartu Kuning)

Memang, skenario tersebut masih prediksi. Namun, melihat Ramos yang mendapatkan empat kartu kuning sebelumnya ketika melawan Atletico Madrid (10/2), Espanyol (28/1), Real Betis (14/1), dan Villarreal (4/1) serta banding pemutihannya gagal, tentu asumsi “skenario” tersebut terjadi cukup besar. Hal serupa juga berlaku kepada Nacho Fernandez. Namun, perannya di lini belakang dan tim secara keseluruhan tidak sekrusial Ramos.

"Saya tidak bisa berspekulasi tentang apa yang bisa terjadi (mengenai insiden indikasi kartu kuning sengaja kontra Ajax). Kami hanya memikirkan pertandingan berikutnya (melawan Girona) dan tidak berspekulasi mengenai masa depan,’’ kata entrenador Real Santiago Solari kepada Marca.

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...