http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Resmi Bermitra, Indosat Ooredoo Siapkan Terobosan Baru Bersama PHD

Options

VIVA – Pengumuman resmi terjalinnya kerjasama antara salah satu provider besar Indonesia, Indosat Ooredoo dengan agensi media asal London, PHD dalam hal ini PHD Indonesia telah diumumkan sejak 17 Juni 2019.

Seperti dijelaskan dalam sebuah keterangan resmi yang diterima redaksi viva.co.id, terpilihnya PHD Indonesia sebagai mitra baru dari provider yang memiliki pengguna lebih dari 53,3 juta pelanggan ini tidak terlepas dari kemampuan agensi media tersebut dalam menjabarkan visi dan roadmap yang sesuai dengan kebutuhan Indosat Ooredoo dalam melancarkan strategi marketing perusahaan. 

Hal ini juga dijelaskan oleh CEO Indosat Ooredoo, Vikram Sinha. Menurutnya, PHD Indonesia berhasil menunjukkan “kematangan” performanya sebagai media agensi yang sejalan dengan visi Indosat Ooredoo. 

“PHD memiliki pendekatan baru dan lugas. Ini yang membuatnya berbeda dengan agensi media lainnya. Mereka juga bisa menjabarkan rencana dan strategi untuk brand kami, serta menunjukkan bagaimana kami bisa bekerja sama sebagai sebuah tim yang solid untuk mencapai misi yang sama,” jelasnya. 

Tidak hanya keunggulan dalam hal kemampuan mengeksekusi visi dan misi bersama, Vikram juga menjelaskan bahwa dalam mencari mitra, Indosat Ooredoo juga mempertimbangkan rasa saling percaya. “Kami bertujuan untuk mencari mitra yang bisa bekerja sama dalam waktu yang tidak sebentar, untuk itu rasa saling percaya penting dalam hubungan kerjasama ini,” ujarnya. 

Sementara itu, Rajat Basra selaku CEO dari Omnicom Media Group Indonesia yang menaungi PHD Indonesia menilai bahwa kerjasama ini dapat mencapai hasil yang luar biasa serta menjadi fondasi awal untuk membangun kerjasama-kerjasama lainnya bersama Indosat Ooredoo di masa mendatang. 

Lihat Juga

“Kami cukup bangga atas kepercayaan yang diberikan Indosat Ooredoo kepada kami. Pendekatan baru dan unik yang kami miliki terbukti dapat membuat kami unggul selama proses kompetisi. Kami juga percaya strategi komunikasi “Find a Better Way” yang kami miliki dapat membantu meningkatkan strategi komunikasi Indosat Ooredoo di Indonesia dan dapat mencapai hasil yang luar biasa bersama-sama,” jelas Rajat.

Untuk diketahui, terpilihnya PHD Indonesia sebagai mitra baru Indosat Ooredoo dilakukan dengan proses seleksi yang diikuti oleh berbagai agensi media lainnya. Proses seleksi ini dimulai sejak kuartal I 2019 dengan tahap awal penyisihan dan berhasil menyaring tiga agensi media terbaik hingga akhirnya terpilih PHD Indonesia sebagai mitra resmi Indosat Ooredoo yang akan membantu perencanaan strategi komunikasi perusahaan tersebut di Indonesia. 

Kerjasama ini akan dilaksanakan segera dalam jangka waktu dua tahun ke depan dan bisa dilanjutkan satu tahun lagi sebelum proses evaluasi selanjutnya. 



Sumber: Viva.co.id
loading...