http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Robby Purba Menolak Bahas Soal Roy Kiyoshi

Options
Robby Purba Menolak Bahas Soal Roy Kiyoshi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Robby Purba enggan membahas kabar dirinya telah berbaikan dengan Roy Kiyoshi. Padahal dia baru saja memamerkan momen bersama di akun Instagram miliknya.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Robby Purba tidak mau berkomentar tentang kabar tersebut. Saat awak media bertanya mengenai hubungannya dengan Roy, dia hanya melempar senyum dan membahas topik lain. "Sudah ya," kata Robby Purba lantas tersenyum di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/11).

Sebelumnya, Robby telah memberi kode bahwa perang dingin antara dia dan Roy Kiyoshi sudah berakhir. Buktinya kedua presenter itu kini sudah mau bertemu kembali. Dia memamerkan momen ketika merangkul Roy yang berada di samping kanan. Pada foto itu, di samping kiri mereka turut hadir pembawa acara Okky Lukman.

"The Good is Back," ungkap Robby Purba sebagai keterangan foto, beberapa jam yang lalu.

Momen kebersamaan Robby Purba dan Roy Kiyoshi itu spontan memancing respons netizen. Para followers menanyakan apakah keduanya sudah berbaikan. Selain itu, ada juga fan yang mendoakan agar Robby Purba dan Roy Kiyoshi kembali berdamai.

Seperti diketahui, Robby Purba dan Roy Kiyoshi sempat bermasalah beberapa waktu lalu. Meski belum diketahui penyebabnya, Robby Purba bahkan menyatakan keluar dari acara Karma yang dipandunya berdua. Saling sindir pun sempat terjadi di akun media sosial masing-masing. (mg3/jpnn)

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...