http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

SKB Tes CPNS 2018 Diikuti 443 Peserta

Options
SKB Tes CPNS 2018 Diikuti 443 Peserta - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKB) tes CPNS 2018 di lingkungan Pemkot Balikpapan diikuti 443 peserta, Senin (10/12).

Lokasi tes dilaksanakan di tempat yang sama saat pelaksanaan SKD (seleksi kompetensi dasar), di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STIMIK), Jalan AMD Manunggal 09 RT 35 Damai Bahagia, Balikpapan Selatan.

Eka Puspita Sari, kasubid Perencanaan dan Pengadaan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Balikpapan menyebut, pelaksanaan SKB memang hanya digelar satu hari.

Peserta 443 orang dibagi dalam dua grup yakni peserta yang memenuhi passing grade sebanyak 141 orang. Grup kedua ialah peserta dengan nilai tertinggi mendekati passing grade yang dibagi sesuai formasi, lokasi dan jabatan. Mereka ditempatkan dalam 6 ruangan dan dibagi dalam tiga sesi.

“Sebelumnya, dari 3.108 peserta yang mendaftar mengikuti SKD ada 2.983 orang yang hadir mengikuti tes. Dari jumlah tersebut hanya 141 yang dinyatakan lolos passing grade,” sebut Eka.

“Soal yang tersedia panitia berjumlah 100, dengan waktu pengerjaan selama 90 menit. Soal yang diberikan terkait dengan bidang jabatan yang diambil si peserta,” bebernya. (lil/rsh/k18)

 

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...