http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Salahudin Bidik Janneth Kamare untuk Gantikan Slamet Budiyono

Options
Salahudin Bidik Janneth Kamare untuk Gantikan Slamet Budiyono - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan menegaskan akan kembali berburu pemain sayap. Pasalnya saat ini Beruang Madu baru memiliki tiga pemain sayap, yakni, Beni Oktovianto, Talaohu Abdul Musafri, dan Andre Vemberyono. 

Terlebih, sang arsitek Salahudin menginginkan banyak pemain di posisi tersebut. Sebab, kerap mengalami cedera akibat benturan yang terus terjadi. Sebelumnya, memang sudah hadir Slamet Budiyono. Sayang, pemain bersangkutan memilih keluar dari Beruang Madu.

Kehilangan Slamet, tentu manajemen aktif. Rencana kabar ingin mendatangkan Janneth Kamare. Sama-sama satu tim pada musim lalu di Madura FC. Membuat Salahudin sangat paham dengan karakter Slamet.

Pun begitu, Salahudin belum mau mengambil keputusan. Dia memastikan Janneth belum pasti bergabung. Sebab, masih menunggu dari pemain lain. “Masih menunggu. Kami tidak ingin tergesa-gesa. Lagi pula kompetisi juga masih panjang,” jelas Salahudin, Selasa (5/3).

Sejauh ini, mantan pelatih Madura FC tersebut belum mendapatkan opsi utama pemain yang akan direkrut. Tentu, ia masih memprioritaskan pemain dengan kualitas yang lebih baik dari mantan anak asuhnya tersebut. “Kalau ada yang lebih baik dari Janneth, kami ambil yang lain. Kalau tidak ada lagi, baru mengambil Janneth,” ungkap Salahudin.

Beruang Madu sebenarnya masih menyisakan satu pemain sayap. Yakni putra daerah, Fengky Turnando. Hanya saja, Fengky masih dibekap cedera lutut. Itu dialami Fengky saat bersua PSIM Jogjakarta pada putaran kedua musim Liga 2 2018.

“Dia (Fengky Turnando, Red) salah satu pemain yang kami pertahankan. Tapi, kami belum tahu kondisi terakhirnya seperti apa. Infonya, masih cedera. Kalau dia cepat sembuh, pasti kami panggil. Kalau belum sembuh, ya mau gimana lagi,” ujar Manajer Persiba, Alwi.

Alwi mengaku soal direkrut atau tidaknya Fengky, semua wewenang dari pelatih. Pasti, pelatih ingin melihat kemampuan pemain bersangkutan. “Semua tetap bergantung dari pelatih,” kata Alwi.

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...