http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Sandi Tutup Kampanye Hari Terakhir di Tangerang

Options

INILAHCOM, Jakarta - Hari terakhir masa kampanye Pemilu 2019, Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno menutup kampanyenya di Tangerang, Banten. Puluhan ribu orang tumpah ruah di alun-alun.

"Pertama tama ini kampanye umum hari terakhir, tinggal 4 hari lagi kita menuju 17 April 2019. siap berjuang? siap berjuang? siap memenangkan? siap semuanya? pilih nomor? dua, pilih nomor? dua," kata Sandi, Sabtu (13/4/2019).

Dalam kampanye terakhir itu, Sandi pun mengajak para pendukung untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) bersama keluarga dan kerabat.

"Are you ready? ini kita semua dorong, ajak semua teman teman, kerabat, saudara semua, ketuk pintunya, bawa ke TPS. TPS itu tidak ada kebetulan diseluruh dunia, Allah telah menentukan bahwa TPS adalah singkatan dari Tusuk Prabowo Sandi," ujarnya.

Sandi pun kembali menjanjikan, jika dirinya bersama Prabowo terpilih menjadi pemimpin negeri, maka harga listrik akan diturunkan, dam sembako pun akan murah.

"Mau harga listrik turun? Tusuk Prabowo-Sandi, mau nyari kerja gampang? Tusuk Prabowo-Sandi, emak-emak mau harga sembako murah? Tusuk Prabowo-Sandi, teman teman dari serikat buruh, mau outsourcing kita revisi? jawabannya Tusuk Prabowo-Sandi," tandasnya. [rok]



Sumber: Inilah.com
loading...