http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Satpol PP Diserang PKL Tanah Abang, Ini Solusi dari Fraksi PKS

Options

loading...

JAKARTA - Pasca penyerangan pedagang kaki lima (PKL) kepada anggota Satpol PP pada Kamis lalu menuai beragam spekulasi. Ada pihak yang menyebut aksi tersebut dikoordinir oleh preman-preman.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi menuturkan bahwa aparat kepolisian harus menyelidiki dugaan itu.

"Itu kan tugas aparat kalau begitu. Kan kita enggak bisa menyatakan tanpa ada penyelidikan dulu. Harus diselidiki dulu siapa penggeraknya dan seterusnya," ujar Suhaimi kepada wartawan, Minggu (20/1/2019).

Baca Juga:

Adapun solusi yang tepat guna mengatasi adanya penyerangan terhadap aparat menurut Suhaimi yakni dengan menjalin koordinasi yang baik antar lembaga.

"Yang penting ada koordinasi antara pemerintah dalam hal ini Jakarta Pusat, kemudian aparat kemudian juga UMKM kemudian juga Pasar Jaya. Kalau Sarana Jaya kan cuma membangun, nah ini harus terkoordinasi sehingga kewajiban UMKM maksudnya Dinas UMKM apa, Pasar Jaya apa bagiannya, wali kota dimana sehingga harus terkoordinasi," urai Suhaimi.

(kri)



Sumber: Sindonews.com
loading...