http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Seperti Ini Spesifikasi Perangkat Baru DJI Osmo Action

Options
Seperti Ini Spesifikasi Perangkat Baru DJI Osmo Action - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Produsen yang terkenal akan perangkat drone, DJI, akhirnya merilis action camera yang disebut Osmo Action. Action Camera milik DJI ini memiliki desain tangguh sehingga memungkinkan digunakan hampir di segala kondisi.

Osmo Action hadir untuk berhadapan langsung dengan GoPro Hero. Kamera yang berukuran minimalis ini dilengkapi dengan sensor berukuran 1/2,3 inci beresolusi 12MP, serta mampu merekam video 4K HDR. Di depan sensor ada lensa yang menggunakan aperture F/2.8 dengan sudut pandang 145 derajat.

BACA JUGA: Pasar Stagnan, Penjualan Toyota Tetap Moncer

Bila dilansir DR Review, Kamis (16/5), lantaran ditunjukan untuk pengguna yang suka memiliki kegiatan di outdoor, Osmo Action dilengkapi dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) RockSteady ekskutif dari DJI agar hasilnya tetap stabil.

Perlu dicatat bahwa crop factor yang dihadirkan ketika fitur RockSteady aktif adalah 18 hingga 22 persen. DJI juga menerapkan fungsi de-warp guna mengurangi gangguan distorsi karena sudt pandang lebar lensanya.

Salah satu fitur yang ditonjolkan pada Osmo action ialah dual display alias layar ganda. Selain layar sentuh belakang 2.25 inci di bagian belakang yang memiliki teknologi sentuh untuk mengakses menu, DJI juga menambahkan layar depan berukuran 1,4 inci sehingga Anda tetap mudah ketika melakukan selfie.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Osmo Action memiliki desain tangguh. Hal itu karena kamera tersebut tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 11 meter. Selain itu, Osmo Actio juga diklaim tahan terhadap benturan hingga ketinggian 1,5 meter

Terdapat tiga tombol untuk akses Osmo Action: tombol daya, tombol rekam dan tombol khusus yang dinami Quick Switch (QS). Tombol QS berguna untuk melakukan transisi antara mode perekaman, beralih dari depan/belakang dan mengubah pengaturan.



Sumber: JPNN.com
loading...