http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Sering Buat Assist untuk Liverpool, Trent Siap Jadi Gelandang

Options

LIVERPOOL – Trent Alexander-Arnold tak masalah jadi gelandang demi Liverpool. Pemain berusia 21 tahun itu mengaku siap ditempatkan pada posisi apa pun demi membantu The Reds –julukan Liverpool– meraih kejayaan. Meski terdengar aneh tetapi Trent memiliki kualitas untuk berada di lini tengah Liverpool.

Hal itu terbukti dari kecakapan Trent dalam mengalirkan bola ke lini depan dalam membantu serangan. Trent adalah bek dengan assist terbanyak di Liga Inggris musim lalu. Pemain berpaspor Inggris itu tercatat 12 kali membantu rekan-rekan setimnya untuk membobol gawang lawan.

Trent Alexander-Arnold vs Son Heung-Min (Foto: UEFA)

Secara keseluruhan, Trent telah membuat 16 assist pada musim lalu. Salah satu assist paling penting yang dibuat Trent hadir saat Liverpool mengalahkan Barcelona 4-0 di Anfield Stadium pada leg II semifinal Liga Champions. Trent yang mengambil sepak pojok dengan cepat mengirimkan bola ke kotak penalti Barcelona sehingga Divock Origi dapat membuat gol keduanya dalam pertandingan itu pada menit 79.

BACA JUGA: Old Trafford Jadi Tempat Sempurna bagi Liverpool untuk Samai Rekor Man City

Gol Origi menggenapkan kemenangan Liverpool jadi 4-0 sekaligus mengantarkan mereka ke final Liga Champions. Setelah itu, Liverpool menjadi kampiun dengan mengalahkan Tottenham Hotspur pada partai puncak.



Sumber: okezone.com
loading...