http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Sering Mimpi Didatangi Orang yang Sudah Meninggal? Ini Penjelasan Perempuan Indigo Furi Harun

Options
BERITA TERKAIT +

MIMPI adalah sebuah kondisi dimana seseroang akan melihat visualisasi di alam bawah sadar mereka. Mimpi adalah hal yang lumrah dan sering dialami oleh semua orang.

Visualisasi yang dilihat oleh setiap orang pun cenderung berbeda. Namun terkadang, mereka bisa mengalami pola mimpi yang sama, misalnya mimpi bertemu dengan arwah atau orang yang sudah meninggal.

Menurut pengakuan perempuan indigo Furi Harun, ketika seseorang bermimpi didatangi oleh sesosok arwah atau orang yang telah meninggal dunia, ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan hal itu terjadi.

“Tergantung dari interaksi mereka di dalam mimpi. Kalau sang arwah hanya diam mematung, tak mengeluarkan sepatah kata pun, itu artinya ia minta didoakan,” tutur Furi Harun, saat dihubungi Okezone via sambungan telepon, Jumat (15/2/2019).

Baca Juga:

Dijodohkan dengan Ifan "Seventeen", Intip Seksinya Juliana Moechtar Berbalut Mini Dress Ketat

Pose Syur Kimmy Jayanti Bikin Gak Kuat Lihat Body-nya

Sebaliknya, jika di dalam mimpi sosok arwah atau orang yang kita kenal itu terlihat tersenyum bahagia atau wajahnya tampak ceria, Furi mengatakan bahwa mereka senang melihat perubahan positif dalam kehidupan kita.

 

“Orang-orang atau keluarga kita yang sudah meninggal itu sebetulnya masih sering memerhatikan, meski mereka sudah di alam lain. Setiap bulan Ramadhan mereka akan berkunjung, itulah sebabnya satu hari sebelum puasa dianjurkan untuk mengaji dan perbanyak dzikir,” jelas Furi.

Lebih lanjut, Furi menjelaskan, bukan hanya anak indigo saja yang bisa mengalami mimpi seperti ini. Orang awam pun sebetulnya sering mimpi bertemu arwah atau sanak keluarga yang sudah meninggal, dan bisa jadi itu adalah sebuah pertanda.

Contoh paling sederhana yang sempat dipaparkan Furi adalah sebuah mimpi yang menjadi pertanda kematian.

“Jika di dalam mimpi banyak arwah yang kita kenal sedang berkumpul di sebuah rumah atau tempat yang bagus, terus pakaiannya rapih berwarna putih bisa jadi pertanda bahwa ajal sudah dekat. Kesannya seperti disambut,” paparnya.

Ia juga tidak memungkiri, kondisi atau asal usul suatu tempat juga bisa jadi salah satu faktor pemicu seseorang mengalami mimpi bertemu dengan arwah penasaran atau makhluk halus.

“Dulu saya pernah tinggal di sebuah apartemen yang ternyata bekas orang bunuh diri. Aura tempatnya sangat negatif, tak jarang saya dimimpikan oleh arwah penasaran atau istilahnya erep-erep (ketindihan). Kalau sudah seperti ini sebaiknya jangan dilawan. Buang napas perlahan-lahan. Mimpi ini biasanya datang di sepertiga malam akhir,” pungkas Furi.

(ndr)



Sumber: okezone.com
loading...