http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Serunya Buka Puasa Bareng Abang Go-Jek di Bandung

Options
Jakarta - Go-Jek menggelar buka bersama mitra driver dalam sebuah acara bertajuk 'Ngobrol Bareng Go-Jek' di Bandung. Bukan hanya buka bersama, acara ini juga dimanfaatkan Go-Jek untuk sosialisasi program inovasi, yaitu Go-Jek Swadaya dan Bengkel Belajar Mitra (BBM).

'Ngobrol Bareng Go-jek' dilakukan di tujuh kota di Indonesia yaitu Bandung, Medan, Pekanbaru, Manado, Palembang, Bali dan Jakarta. Rangkaian acaranya dimulai dari 14 Mei dan akan berakhir pada tanggal 20 Mei di Jakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenal mitra-mitra Go-Jek lebih dekat serta menginspirasi mitra lainnya melalui talkshow dan sesi tanya jawab.


'Ngobrol Bareng Go-jek' di Bandung diadakan di Bandung Electronic Center (BEC) pada pukul 16:00-18:30 WIB pada Selasa (14/5). Selain adanya kegiatan talkshow bersama mitra driver Go-Jek dan merchant Go-Food Festival, ada juga kegiatan buka puasa bersama serta sosialisasi program Bengkel Belajar Mitra (BBM), Go-Jek Swadaya dan fitur khusus mitra.

"Kami selalu memastikan agar inovasi yang dihadirkan mendukung unggulnya kualitas layanan Go-Jek. Tidak berhenti sampai di situ kami juga menginisiasi Bengkel Belajar Mitra (BBM) dan mengembangkan program Go-Jek Swadaya," ujar Head of Regional Corporate Affairs West Java and Banten Go-Jek Wildan Kesuma dalam keterangan tertulis, Jumat (17/5/2019).

Dengan berbagi cerita kepada sesama mitra, 'Ngobrol Bareng Go-Jek' diharapkan dapat menginspirasi mitra-mitra driver agar terus semangat mengejar mimpi bersama Go-Jek.


Yang menjadi contoh inspiratif adalah salah satu mitra driver bernama Tobanjar. Sebelum bergabung dengan Go-Jek pada 4 Agustus 2015, Tobanjar adalah seorang pengepul kulit hewan ternak yang bermimpi memiliki rumah dan motor sendiri.

"Awalnya saya menjadi driver Go-Ride sebagai sampingan, tapi ternyata dua bulan pertama saya bisa mendapatkan penghasilan sebesar Rp 13 juta yang akhirnya saya gunakan untuk cicil rumah sembari pinjam saudara. Seiring berjalannya waktu saya bisa lunaskan cicilan rumah sampai belikan istri motor dan nyicil DP mobil untuk kakak saya narik Go-Car. Alhamdulillah sekarang kakak saya juga sudah menjadi mitra Go-Car selama satu tahun," ujarnya. (prf/krs)



Sumber: Detik.com
loading...