http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Setim dengan Zarco, Pol Espargaro Optimis KTM Raih Hasil Manis di Qatar

Options

MUNDERFING – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, optimis hasil manis bisa diraih timnya pada gelaran MotoGP 2019. Bahkan, Espargaro merasa KTM bisa berbicara banyak sejak seri perdana MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar.

Hal ini diyakini Espargaro lantaran persiapan yang matang telah dilakukan KTM. Peningkatan yang signifikan pun telah dirasakan betul oleh pembalap asal Spanyol itu pada kendaraan anyarnya. Dengan kondisi ini, ia percaya langkahnya untuk merebut hasil yang manis di Sirkuit Losail bakal mudah.

BERITA TERKAIT +

Pol Espargaro

Selain karena persiapan yang matang, ada faktor lain yang tak kalah penting untuk membantu KTM meraih hasil manis. Kedatangan pembalap anyar di skuad pembalap tim utama KTM, yakni Johann Zarco, juga membuat Espargaro merasa semua tekadnya bakal semakin mudah terealisasi.

BACA JUGA: Berisikan Mantan Rider Yamaha, KTM Yakin Bisa Berbicara Banyak di MotoGP 2019

Pasalnya, Zarco memiliki pengalaman yang apik dalam bertanding di MotoGP. Sebelum bergabung ke KTM, ia menjadi pembalap tim satelit Yamaha. Di sana, hasil manis pun dapat diraih. Di musim debutnya, pembalap asal Prancis itu bahkan bisa langsung menyegel gelar rookie of the year. Kini, Espargaro pun tak sabar melakoni balapan di Sirkuit Losail yang akan digelar pada 10 Maret 2019.

Johann Zarco

"Balapan pertama telah menanti. Kami tidak bisa membuang waktu, kami ingin mencapai hasil yang layak di Grand Prix pertama. Bersama Johann, kami ingin mengumpulkan poin-poin penting tepat di awal. Kami ingin memulai di Doha dengan basis yang baik dan secara konsisten meningkat selama musim ini,” ujar Espargaro, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Sabtu (16/2/2019).

(dji)



Sumber: okezone.com
loading...