http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Sibuk Bisnis Otomotif, Bilal Rehman Pending Tawaran Berakting

Options

JAKARTA – Pemain sinetron sekaligus pengacara, Bilal Rehman saat ini mengaku tengah disibukkan dengan bisnis otomotif, sehingga ia memutuskan vakum untuk sementara waktu.

“Lagi break dulu sementara, tawaran berakting dipending dulu. Selain lagi sibuk dengan beberapa agenda perkara yang sedang ditangani, juga disibukan dengan bisnis otomotif,” tutur Bilal Rehman, saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan.

Artis tampan dan berbadan atletis itu melanjutkan, dirinya sedang membuka showroom baru lagi. “Alhamdulilah ini cabang yang ketiga dari brand showroom saya Bafar Cars Italiano, di pasar mobil Kemayoran,” tambah bintang sinetron ‘Wanita Perindu Surga’.

Bilal Rehman mengatakan sedang menyiapkan konsep baru dalam berbisnis otomotif khususnya mobil.

“Saya sedang membuat sebuah terobosan di mana user dapat membeli unit kendaraan bekas dengan sertifikasi kelayakan dari dealer di mana brand mobil tersebut dikeluarkan,” ucap bintang sinetron ‘Karma The Series’ ANTV.

Artis berusia 33 tahun ini menceritakan dari segi keaslian kilometer, kelayakan mesin, keaslian cat kendaraan, juga keamanan surat-surat kendaraan, dan record mobil tersebut jelas. (mia/ys)



Sumber: Poskotanews.com
loading...