http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Sketsa Wajah Disebar, Polisi Duga Mayat Dalam Koper WNA

Options

loading...

BOGOR - Penyidik Polres Bogor mengaku kesulitan mengungkap kasus temuan mayat dalam koper yang ditemukan di jurang hutan pinus, tepi Jalan Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu, 10 November 2019 lalu. Guna mempermudah proses identifikasi, kepolisian melakukan penyebaran sketsa wajah dan ciri-ciri fisik dugaan korban pembunuhan.

"Kita kesulitan karena minim saksi. Yang ada hanya saksi yang menemukan koper di sekitar TKP. Tak hanya itu, perkembangan terbaru, kita juga menemukan barang bukti baru, berupa pakain jas merek Liana Esse made in Italy," ungkap Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor AKP Benny Cahyadi dalam keterangan persnya di Mapolres Bogor, Kamis (28/11/2019).

Benny menuturkan, kondisi mayat yang sudah membusuk, juga membuat kesulitan dikarenakan sidik jari sudah hancur dan sulit diidentifikasi."Tapi jika melihat dari ciri-ciri fisiknya korban ini jenis kelamin laki-laki dengan memiliki tinggi badan 183 cm, diduga korban merupakan Warga Negara Asing (WNA). Maka dari itu, kita juga sudah dan sedang berkordinasi dengan Kedutaan Besar dan Kementerian Luar Negeri (Kemenlu)," tutur Benny.

Baca Juga:

Sejauh ini, lanjut Benny, penyidik sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Namun demikian, itu tak kunjung membuahkan hasil atau menjadi titik terang dalam mengungkap identitas maupun motif kematian korban.(Baca: Mayat Pria Dalam Koper Gegerkan Warga Bogor)

"Iya motifnya akan diketahui setelah identitas korban dan pelaku terungkap. Akan tetapi hasil autopsi diketahui korban diduga meninggal akibat hantaman benda tumpul di kepala dan luka lebam di bawah bibir," ucapnya.

(whb)



Sumber: Sindonews.com
loading...