http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Skuad Persib Diliburkan Hingga Januari

Options

INILAHCOM, Bandung - Setelah menjalani musim kompetisi Liga 1 yang panjang dan melelahkan, skuad Persib diliburkan hingga Januari 2019 mendatang. Maung Bandung masih menunggu jadwal Piala Indonesia dan Liga 1 musim 2019.

Persib mengakhiri Liga 1 di posisi empat di bawah Persija, PSM, dan Bhayangkara FC. Setelah menjalani kompetisi semusim penuh, pelatih Mario Gomez memberikan libur kepada semua pemainnya.

"Semua pemain kita kasih libur sampai Januari, mungkin akan sampai tanggal 8-10 Januari. Karena kita belum tahu kapan Liga 1 kembali dimulai dan kapan Piala Presiden dimulai, jadi kita kasih sekitar 1 bulan lebih atau kurang," ujar Gomez.

"Karena seperti yang kalian tahu musim ini berjalan sangat panjang dan kita sudah berlatih sejak akhir Desember lalu. Ini sangat panjang, karena dalam satu tahun bermain, paling tidak libur sebulan," tambah Gomez.

Pelatih asal Argentina belum tahu jadwal lanjutan dari Piala Indonesia dimana Maung Bandung berhasil lolos ke babak 32 besar. Potensi kembali menurunkan pemain lokal secara penuh seperti sebelumnya sangat besar.

"Kami tidak tahu kapan dimulainya Liga 1 atau Piala Presiden, mungkin ada lagi laga Piala Indonesia, saya tidak tahu," katanya.

Sumber: Simamaung



Sumber: Inilah.com
loading...