http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Soal Kualitas Kamera, Samsung Galaxy S10 Plus Geser Posisi Huawei P30 Pro

Options

loading...

SEOUL - Huawei baru saja merilis handphone P30 Pro yang merupakan perangkat quad-camera berlabel Leica pertama di dunia. Karena perangkat keras yang powerful serta perangkat lunak yang dioptimalkan, maka smartphone luar biasa ini menduduki puncak daftar DxOMark.

Sekarang tiga posisi pertama platform ini ditempati oleh model Huawei. Jujur saja, Huawei P30 Pro adalah handset yang sempurna tidak hanya dalam hal kamera, tetapi juga dalam aspek lainnya.

Jadi cukup logis bila jutaan pengguna bertanya-tanya apakah itu telah melampaui pemimpin sebelumnya, yakni Mate 20 Pro, dengan mudah. Namun perlu dicatat ada produsen smartphone lain yang tahu cara membuat perangkat cerdasnya dengan hasil pemotretan yang kuat.

Baca Juga:

Samsung ada di antara mereka. Dan hari ini, secara resmi posisi mereka naik melawan Huawei.

Soal Kualitas Kamera, Samsung Galaxy S10 Plus Geser Posisi Huawei P30 Pro

Dilansir dari laman Giz China, Samsung menerbitkan poster melalui saluran Weibo-nya. Poster menunjukkan skor DxOMark dari Samsung Galaxy S10 Plus untuk kamera utama dan sensor selfie.

Seperti yang kita lihat, skor total smartphone ini melebihi Huawei P30 Pro. Jadi Samsung dengan bangga mengatakan flagship-nya mengambil foto yang lebih baik dibanding kamera depan dan belakang Huawei P30 Pro yang banyak menuai pujian.

109 + 96> 112 + 89

Huawei P30 Pro berada di peringkat pertama dengan poin 112 + 89 untuk kamera belakang dan kamera depan. Samsung Galaxy S10 + mendapat 109 poin untuk kamera belakang dan 96 poin untuk kamera depan.
Seperti yang terlihat, skor total Samsung Galaxy S10 Plus lebih besar dari Huawei P30 Pro. Jadi, dalam beberapa hal, Samsung dapat menjawab frasa provokatif Yu Chengdong (Huawei), bahwa handphone Samsung Galaxy tidak dapat menembak "Galaksi".

(mim)



Sumber: Sindonews.com
loading...