http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Soal Masa Depan Pochettino, Lloris: Kami Fokus ke Final

Options

INGGRIS – Menjelang final Liga Champions, nasib pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, belum juga jelas.

Sebelumnya, Pochettino menyebutkan bisa jadi laga melawan Arsenal yang digelar pada 2 Juni 2019 itu adalah pertandingan terakhirnya bersama The Lily White. Alasannya, ia ingin melihat Totteham lebih baik dan itu hanya bisa terjadi bila mengganti pelatih.

Pernyataan mengejutkan ini mengindikasikan pelatih bakal pindah usai laga di partai puncak kompetisi paling elite benua Eropa itu

Namun para pemain tak terpengaruh ucapan itu. Termasuk kiper Hugo Lloris.

“Kami hanya fokus untuk final. Ini pertandingan penting dan kami akan melakukannya apapun supaya bisa menan,” ujarnya dilaporkan Evening Standard.

“Kami menghormati keputusa manajer. Tapi saat ini kami hanya ingin istirahat untuk bisa ke final Liga Champions melawan Liverpool,” sambungnya.

Namun ia tak melihat Pottechino meninggalkan Tottenham. Sebaliknya, ia menilai managernya itu adalah sosok yang membawa Pochettino sampai ke tahap ini.

“Saya lima tahun mengenalnya. Dia orang yang berambisi dan dia mengalamatkan pernyataannya ke direksi, bukan ke kami,” katanya, “yang jelas apa yang diraih Tottenham saat ini adalah karena Pochettino.” (*/yp)



Sumber: Poskotanews.com
loading...