http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Spurs Unggul 2-0 atas Chelsea di Babak Pertama

Options

London – Pertandingan akbar tersaji saat Chelsea bertandang ke Wembley Stadium untuk menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (25/11/2018), dini hari WIB. Pertandingan itu berjalan dengan cukup ketat, tetapi di babak pertama Chelsea harus menerima kenyataan tertinggal dua gol dari Spurs.

Jalannya Pertandingan

BERITA TERKAIT +

Sejak menit-menit awal pertandingan, Spurs langsung tancap gas untuk melancarkan serangan ke pertahaan Chelsea demi mencuri gol cepat. Hal itu terbukti dari sepak pojok yang didapatkan Spurs saat pertandingan baru berjalan satu menit.

Spurs vs Chelsea (Foto: Twitter Spurs)

Akan tetapi, pertahanan Chelsea masih terlalu kukuh untuk bisa ditembus dalam waktu singkat terutama di awal pertandingan. Meskipun masih mampu bertahan dengan baik, tetapi Chelsea harus waspada karena Spurs tampak telah nyaman dengan permainan menyerangnya.

Pada akhirnya, pertahanan Cheslea harus tembus juga saat Dele Alli mampu membuat go melalui sundulan di menit kedelapan. Pemain asal Inggris itu sukses memanfaatkan dengan baik tendangan bebas dari Christian Eriksen untuk memberikan Spurs keunggulan satu gol atas Chelsea.

Spurs vs Chelsea (Foto: Twitter Spurs)

Di menit ke-16, petaka kembali menghampiri pertahanan Chelsea saat aksi individu Harry Kane berbuah gol ke gawang Kepa Arrizabalaga. Kane melepaskan tendangan jarak jauh yang tidak mampu dijangkau Kepa sehingga Spurs pun unggul dua gol atas tim tamu.

Chelsea pun berusaha bangkit dengan melancarkan serangan ke pertahanan Spurs, tetapi tim asuhan Maurizio Sarri itu belum bisa mengubah kedudukan di papan skor. Sementara itu, Spurs pun mulai mengendurkan tekanan ke pertahanan Chelsea karena sudah unggul dua gol dan itu mengakibatkan tempo permainan sedikit menurun. Alhasil, keunggulan dua gol Spurs atas Chelsea pun tidak berubah hingga babak pertama usai.

Berikut susunan pemain Spurs vs Chelsea di Liga Spanyol 2018-2019.

CHELSEA (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; N'Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic; Willian, Eden Hazard, Alvaro Morata.

SPURS (4-2-3-1): Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Juan Foyth, Ben Davies; Eric Dier, Moussa Sissoko; Christian Eriksen, Dele Alli, Son Heung-min; Harry Kane.

(ADP)



Sumber: okezone.com
loading...