http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Sssttt, Akan Ada Kejutan dari Pak Jokowi saat Muncul di Lokasi Debat Capres

Options
Sssttt, Akan Ada Kejutan dari Pak Jokowi saat Muncul di Lokasi Debat Capres - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Hasto Kristiyanto menyatakan, akan ada kejutan dari calon presiden (capres) jagonya saat menghadiri arena debat kontestan Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2) malam.

"Ada element of surprise-nya. Yang jelas sejak Pak Jokowi keluar dari tempat beliau itu, nanti secara interaktif menyapa rakyat Indonesia. Tentu saja juga nanti Kiai Ma'ruf itu juga akan memberikan hal yang sama," kata Hasto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

Hasto menuturkan, TKN sudah menyiapkan pakaian khusus untuk Jokowi dan pendukungnya. Sekretaris jenderal PDI Perjuangan ini menjelaskan, Jokowi akan mengenakan pakaian putih. Baca juga: Jokowi Bakal Tampil Bertahan, Prabowo Harus Banyak Menyerang

"Merah hitam PDIP Perjuangan, kuning Golkar dan relawannya. Kemudian biru itu nanti ada pasti NasDem, hijau itu PPP dan PKB, PBB," kata Hasto.

Kader-kader PSI juga akan mengenakan pakaian merah, sedangkan Perindo menggunakan atribut berwarna putih biru. “Kuning tua dipakai oleh Hanura,” sebutnya.

Hasto menambahkan, sejumlah ketua umum partai politik pengusung Jokowi - Ma’ruf juga akan hadir pada debat capres malam nanti. Yang sudah mengonfirmasi bakal hadir adalah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto.

Di sisi lain, sejumlah sekretaris jenderal partai politik pendukung Jokowi akan menghadiri nonton bareng debat capres. Lokasinya di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Berita terkait: TKN Gelar Nonton Bareng Debat Kedua Capres di Parkir Timur Senayan

"Para sekjen juga ada yang berfokus di kantor partai masing-masing. Kan ada yang mengadakan nobar dan ini secara serentak nasional dilakukan," tandas dia.(tan/jpnn)

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...