http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Subangkit Berharap Sriwijaya FC Terus Dinaungi Tren Positif

Options
Subangkit Berharap Sriwijaya FC Terus Dinaungi Tren Positif - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC sukses menjalankan skenario target poin hingga pekan ke-24. Itu setelah Yu Hyun Koo dkk sukses mengalahkan Bali United 3-2 saat bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, (6/10).

Tak hanya itu, hasil tersebut juga mengobati dahaga kemenangan Laskar Wong Kito. Karena dari empat laga terakhir, Sriwijaya hanya mampu imbang sekali dan tiga kali kalah. Hasil itu pun membuat Sriwijaya FC merangkak ke peringkat 12 klasemen sementara Gojek Liga 1 di pekan ke 24.

Pelatih Subangkit mengungkapkan rasa syukur atas hasil itu. Menurutnya para pemain telah menerapkan strategi sesuai dengan yang telah disiapkan. Ditambah kerja keras di atas lapangan, kemenangan ini pantas didapat Sriwijaya FC.

“Anak-anak bermain dengan luar biasa. Mungkin agak kurang konsentrasi setelah unggul 3-0. Akibatnya bisa disusul lawan. Tapi keberuntungan masih berpihak dengan kita,” kata Subangkit dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

Pelatih asal Jawa Timur itu berharap anak asuhnya tak larut dalam euforia kemenangan. Masih banyak pertandingan ke depan. Dan, wajib kejar poin

Bhayangkara FC, menjadi lawan berikutnya. Bukan lawan yang mudah. Sehingga, mantan pelatih SFC U-19 itu, tak memberi waktu banyak untuk anak asuhnya berlibur. Dalam dua hari ke depan, skema terbaik harus disiapkan di laga away nanti.

“Kami pertahankan (skema) yang harus dipertahankan, tapi di laga away kita harus berpikir dua kali. Menyiapkan yang terbaik agar bisa raih poin,” jelasnya.

Menyindir performa buruk lini belakang saat home sebelumnya melawan Persebaya, Subangkit mengubah strategi. Pada pertandingan tadi malam, dia tak menurunkan Goran Ganchev. Menggantikannya dengan Mohamadou Al Hadji.

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...