http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Sudah 22 Hari Heli M-17 TNI AD Hilang, Pencarian Tim SAR Masih Nihil

Options

loading...

JAYAPURA - Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian Heli M-17 milik TNI AD yang hilang di Pegunungan Bintang, Papua, Jumat (28/6/2019) lalu.

Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf. M Aidi mengatakan pihaknya masih terus melakukan pencari terhadap Heli M-17 yang hilang tersebut baik melalui Sar Darat mau pun udara. "Untuk jalur udara, kita melakukan 3 kali penerbangan dengan menggunakan Heli Bell TNI AD Ha- 5177," ujar Aidi.

Sementara untuk SAR Darat lanjut Aidi, tim yang bergerak Distrik Oksebang Kubibkop, namun telah ditarik kembali ke Oksibil menggunakan Heli dan selanjutnya menunggu perintah pencarian sektor lain. (Baca: Angkut 12 Penumpang, Heli M-17 Hilang Kontak di Pegunungan Bintang Papua).

"Hingga saat ini pencarian belum membuahkan hasil. Rencana besok, Sabtu (20/7/2019), pencarian melalui SAR udara akan dilaksanakan dengan Heli Bell TNI AD dari wilayah Oksibil dengan tujuan rangkaian pegunungan botak, Moll Apurop, Oksebang sampai Kiwirok. Dan SAR Darat untuk sektor wilayah pegunungan lain," pungkasnya.

Baca Juga:

(nag)



Sumber: Sindonews.com
loading...