http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Sukses di Indonesia, Takao Kato Ditunjuk Jadi Nahkoda Mitsubishi Global

Options
Sukses di Indonesia, Takao Kato Ditunjuk Jadi Nahkoda Mitsubishi Global - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kesuksesan mengelola pasar Indonesia dianggap membuat bos PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), Takao Kato mendapat promosi menjadi CEO Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Takao Kato sendiri akan menggantikan posisi CEO MMC yang selama ini dipegang oleh Osamu Masuko sejak 2014. Osamu telah mengumumkan pengunduran dirinya per 21 Juni 2019 akan datang.

BACA JUGA: Bermasalah di Filipina, Mitsubishi Xpander di Indonesia Dipastikan Aman

Takao Kato merupakan presiden direktur MMKI yang bertanggung jawab terhadap manufaktur/produksi kendaraan-kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Kabar promosi Takao Kato disampaikan secara spesial oleh bos PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura dalam acara temu media di Jakarta, Jumat (17/5). MMKSI adalah distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia.

“Saya punya kabar besar. Baru dua jam lalu saya mendapat kabar Mr Takao Kato dipromosikan sebagai CEO MMC Headquarters,” kata Nakamura dalam sambutannya.

Nakamura mengatakan, pengangkatan tersebut menunjukkan Indonesia memiliki posisi penting bagi Mitsubishi. Indonesia merupakan negara yang sangat diperhatikan oleh Mitsubishi global.

“Saat ini Mr Kato sedang melakukan persiapan untuk berangkat ke Tokyo. Mudah-mudah kita masih dapat melakukan pertemuan sebelum beliau menempati posisi yang baru,” tandas Nakamura. (mg8/jpnn)



Sumber: JPNN.com
loading...