http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Suzuki GSX-R1000 Terbaru Bakal Bawa Teknologi MotoGP

Options
Suzuki GSX-R1000 Terbaru Bakal Bawa Teknologi MotoGP - JPNN.COM

jpnn.com - Tahun ini, Suzuki Motorcyle akan banyak memberi kejutan di pasar sepeda motor global. Dalam waktu dekat, Gixxer 250 sudah siap menyapa publik dan rencananya akan dilanjutkan ke segmen superbike, yakni GSX-R1000.

Kehadiran generasi baru GSX-R1000 diperkuat dari bocornya dokumen paten. Kemungkinan dalam waktu dekat superbike ini akan masuk ke lini produksi.

BACA JUGA: Edisi Spesial Suzuki GSX-R150, Cek Harganya!

Dilansir dari Bikesrepublic, Sabtu (18/5), dikabarkan GSX-R1000 bakal melakoni debut di Tokyo Motor Show 2019 pada Oktober akan datang.

Menerka dari dokumen paten, tampak generasi terbaru Suzuki GSX-R1000 lebih ramping tanpa perbedaan mencolok dari generasi sebelumnya. Namun, ubahan paling besar justru ada di dapur pacu.

Suzuki akan menerapkan standar emisi gas buang Euro 5 pada generasi motor terbarunya. Pabrikan asal Jepang itu merubah mesin GSX-R1000 menjadi ramah lingkungan tanpa mengorbankan performa.

Selain itu, Suzuki juga mematenkan teknologi VVT (variable valve timing) yang sebelumnya sudah digunakan di MotoGP pada Suzuki GSX-RR. (mg9/jpnn)



Sumber: JPNN.com
loading...