http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Svmmerdose Bakal Sapa Penggemar di Enam Kota

Options
Svmmerdose gelar tur musik bertajuk 'Dont Fal In Love With Me Tour 2020'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak terbentuk pada Agustus 2017, band Svmmerdose beranggotakan Tarapti Ikhtiar Rinrin atau Rinrin sebagai vokalis dan Iqbaal Ramadhan sebagai bassist, semakin dikenal di kalangan pencinta musik Indonesia. Svmmerdose pun ingin sekali berkeliling Indonesia dan menyapa penikmat musik mereka.

“Kami akan mengangkat isu-isu seputar kehidupan remaja. Sama seperti tema album kami, yaitu tentang pencarian jati diri dan pengalaman yang membentuk sebuah pribadi secara utuh,” ujar Iqbaal dalam konferensi pers Don’t Fall in Love with Me Tour 2020 di Jakarta, belum lama ini.

Konser tur ini merupakan konser perdana mereka setelah mereka merilis debut album mereka pada Agustus 2019, terhitung lima single, yaitu ‘Independent’, ‘Got It All’, ‘Crush’, ‘Break My Walls’, serta ‘Self-Love’ dan satu album She/Her/Hers telah mereka rilis.

“Setelah melepas debut album pada Agustus 2019, kami baru berkesempatan untuk berkeliling dan memainkan album secara live di awal 2020 ini. Dengan demand yang tinggi dari pendengar, kami merasa ini saat yang tepat untuk memperkenalkan musik kami secara lebih lagi kepada teman-teman di berbagai wilayah,” kata Iqbaal lagi.

Bekerja sama dengan promotor NEUTRON Live (Jakarta) dan BIRAMA Live (luar Jakarta), Svmmerdose akan menggelar konser di enam kota besar, yaitu Jakarta (15 Februari), Malang (18 Februari), Surabaya (19 Februari), Yogyakarta (21 Februari), Semarang (22 Februari), dan Bandung (24 Februari).

“Pemilihan kota-kotanya berdasarkan jumlah pendengar tertinggi Svmmerdose melalui data yang kami kumpulkan. Kami juga ingin berinteraksi dengan pendengar-pendengar Svmmerdose yang berada di luar kota melalui penampilan kami,” ungkap Rinrin dalam kesempatan yang sama.

Rencananya, Rinrin dan Iqbaal akan membawakan 10 lagu yang terdapat di album She/Her/Hers, namun dengan aransemen baru. Untuk konsep tur kali ini Svmmerdose akan buat sedekat mungkin dengan pendengar, agar bisa merasakan pengalaman tur yang special dan relatable dengan para penonton.

“Intinya, mengingatkan audience kalau apapun yang mereka rasakan, mereka tidak sendirian,” ujar Iqbaal lagi.

Konser pembukanya akan diadakan di Jakarta pada 15 Februari 2020 dengan berlokasi di The Pallas, Jakarta. Tidak hanya menghadirkan Iqbaal dan Rinrin saja, Svmmerdose rencananya akan berkolaborasi dengan empat musisi untuk membawakan beberapa lagu, yaitu Teza Sumendra, RL KLAV, Baila Fauri, dan Bam Mastro.

Tiket konser di kota-kota yang akan didatangi Svmmerdose sudah bisa dibeli sejak 15 Januari 2020 melalui aplikasi tiket.com dengan harga Rp 250 ribu (sudah termasuk pajak) untuk Jakarta dan Rp 110 ribu (sudah termasuk pajak) untuk kota-kota di luar Jakarta.



Sumber: Republika.co.id
loading...