http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Tabrak Bus DAMRI, Pemotor Tewas di Lapangan Banteng

Options

loading...

JAKARTA - Sebuh bus DAMRI terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Akibat kejadian itu, pengendara motor meninggal dunia.

Direktur Operasional Transjakarta Daud Joseph mengatakan, Bus DAMRI 5094 rute PGC - Harmoni (5C) mengalami insiden dengan pengendara motor dengan nomor polisi B 6656 WVY di depan Hotel Borobudur, Lapangan Banteng, Jakarta, pada Jumat (1/2/2019) ini.

"Berdasarkan kronologi, peristiwa itu terjadi setelah menaikkan dan menurunkan pelanggan di halte Pasar Baru, bus DAMRI 5094 mengarah ke Kampung Melayu," ujarnya pada wartawan. (Baca juga: Lagi Parkir Motor, Kakek Oji Tewas Terlindas Truk Tambang di Bogor)

Baca Juga:

Menurut Daud, saat itu pengendara sepeda motor melaju di arah yang sama. Seketika sepeda motor menabrak bus DAMRI 5094 pada bagian belakang. Pengemudi roda dua tersenggol dengan bagian belakang bus.

Korban seketika itu juga terjatuh dari kendaraannya. "Korban meninggal dunia," tuturnya. (Baca juga: Toyota Yaris Tabrak Pohon di Taman PU, Seorang Pemotor Tewas)

Saat ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Sedangkan Transjakarta bersama DAMRI selaku operator bus tersebut berada di lokasi yang sama untuk memberi pendampingan.

(thm)



Sumber: Sindonews.com
loading...